20

Senangnya Bermain Di Luar Rumah

Setelah Arfa bisa jalan, dia maunya main aja di luar rumah. Main pasir, main air, lari-larian, ngejar ayam, ngejar kucing, ngejar angsa sampe ngejar cewek upps :P. Main di luar rumah memang menyenangkan, apalagi kalau sudah mulai bosan main di dalam rumah kontrakan yang tidak begitu luas. Kalau di luar rumah, Arfa bisa eksplorasi menjelajah ke setiap sudut tempat. Dan dia sudah mulai bisa berlari walau suka sering jatuh karena takut ada motor yang melintas di depan rumah.

Ini adalah Arfa sedang main pasir.. Emang enak jadi anak-anak ^^ puaskan masa kecilmu nak. Papapmu ini menyesal tidak mempunyai kenangan masa kecil yang menyenangkan wkwkwk. Jadi sebaiknya jangan pernah melarang anak untuk mencoba semuanya, dengan mencoba setiap sesuatu, dia akan semakin cerdas dan bertambah pengetahuannya.

main pasir

main pasir

Arfa biasanya main di luar rumah ketika sudah sore dan sebelum mandi. Jadi saya biarkan dia bermain apa aja asal jangan main api dan main cewek wkwkw.

papapz

Kang Ian a.k.a Papap. Sudah lama jadi blogger, ingin jadi parenting blogger tapi selalu sok sibuk. Ujung-ujungnya malah curhat di blog :P

20 Comments

  1. Kami di kolej ada buat perbincangan mengenai hal nie baru2 nie…
    sayangnya saya baca tulisan awak nie agak lewat…
    kalau tak saya dah masukkan idea awak dalam
    presentation kami.. tahniah atas post yg menarik nie..

    • iyah… selama itu aman dan g berbahaya, maka biarkan saja anak mengeksplorasi diri ^^

  2. ara juga begininih.. main pasir, siram2 tanaman, metik tanaman neneknya.. hehe.. yg penting kudu diawasi yah, biar gak semua yg dipegang dimasukin ke mulut. 😀

    • iya.. biasanya gitu sih tapi arfa sekarang udah jarang masukin berbagai macam benda ke mulutnya.. udah mulai ngerti mana makanan dan bukan makanan 🙂

  3. Tapi hati hati pasirnya ke makan ya papz, anak kecil suka mengeksplor segala hal, tapi bagus juga kok… Arfa pingin ta culik ke surabaya ha ha ha *guyon papz*

  4. iii Lucu nyaaaa …..
    maen di luar sih maen di luar bang tapi ga suruh duduk di tanah gtu 😀

  5. arfa ngegemesin ya.. sama kayak anak kedua sy. suka maen di luar, dan pasti tanah dikeruk2.. dan kakaknya aja yg ngajakin maen tanah gitu.e

Leave a Reply to Ryan Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *