7

Pria Kemayu

pria kemayuHari kamis siang saya menuju ke sebuah tempat digital printing di daerah Kanggraksan-Cirebon untuk mencetak spanduk promosi penerimaan siswa baru yang di yayasan tempat saya bekerja. Digital Printing ini memang salah satu langganan saya buat nyetak spanduk radio atau yayasan.

Waktu itu lagi cukup penuh dan saya pun langsung menuju ke Customer Service dan berdiri disana. Waktu itu seorang cowok bertanya kepada saya (belakangan saya tahu namanya Didi) dia bertugas sebagai Customer Service bersama seorang cewek yang saya sudah kenal sebelumnya.

D : Yah.. ada yang bisa dibantu Pak? (saya waktu itu belom ngeh dengan nada dan gaya bicaranya)

S : Oh.. saya mau nyetak spanduk. Filenya sudah di flashdisk.

D : Oke.. tapi spanduknya gak bisa jadi hari ini loh pakkk.. 

S : Ya sudah gak papa 

D : Oke … langsung ke mbak itu aja yaah pak 🙂

Saya pun duduk di meja operator design dan menunggu. Tapi ternyata pada penuh, akhirnya cowok tadi meminta saya ke salah satu designer nya yang ada di pojokkan di belakang meja CS.

Setelah beres saya pun kembali ke meja CS.

D : Bapak.. mau bikin berapa spanduknya? 🙂

S : Yang gede 7, Yang kecil 100..

D : Ohhh banyak juga yaah.. nanti saya tanya dulu yaaah.. sama operator mesinnya di atas. Ditunggu dulu yaaah pak 🙂

S : Iya ..

Nah pas disini saya baru ngeh, si cowok ternyata agak-agak kemayu. Pantesan kerjanya jadi CS, secara suaranya dilembut-lembutin gitu :D. Dari gaya bicaranya, cara jalannya saya lihat gak kaya tampilan cowok-cowok lain yang ingin terlihat macho.

Tapi sebenarnya sih bukan masalah saya dia kaya gitu, cuman terkadang saya suka lucu kalau lihat cowok kaya gitu. Mending kalau normal.. kalau gak normal gimana? Serem ah ngebayanginnya hehe.

Dulu pernah waktu saya di Bogor kerja di Warnet, tetangga ruko itu usahanya salon. Nah ada satu cowok kaya gitu juga tapi dia sih udah full kayanya pengen banget kaya cewek. Malah dia suka pake-pake kerudung. Namanya si Ichan dan sering godain saya dan saya pun sering godain dia huehehe najongg 😀

ichan

Ichan, nyomot dari FB nya.. 😀

Kalau melihat si Ichan sih kayanya dari mulai sekolah udah kaya gitu dan herannya semua orang kaya nerima dia padahal kan gak bener yah orang keluar dari fitrahnya. Memang saya juga gak bisa menjudge sih bahwa pria-pria kemayu ini salah besar, berdosa dan harus dihukum. Kadang ada alasan-alasan lain yang terkadang tidak diketahui oleh kita sehingga mengapa mereka bisa seperti itu. Jadi.. memang dibutuhkan pendekatan secara personal untuk mengetahui alasan-alasan mereka menjadi seperti itu. Tidak pas juga kalau mereka diisolir dan dimarjinalkan, toh mereka juga manusia seperti kita cuman mereka beda dan kita tidak bisa menyalahkan begitu saja apa yang mereka perbuat walau sudah menyimpang dari jalan yang benar.

Tapi kalau menurut saya, pria-pria kemayu itu masih mending daripada (maaf) pria yang berubah wujud jadi wanita tapi tidak memperhatikan etika dan estetikanya wkwkw. Kalau di negara lain, semisal Thailand praktek transgender itu kan seperti yang di legalkan pemerintah dan banyak dari para transgender ini yang bener-bener full ingin berubah wujud secantik mungkin dan sesempurna mungkin sampai-sampai operasi plastik, suntik silikon sampai operasi kelamin. Nah kalau mau seperti itu ya mbok dipikirkan dulu mateng-mateng jangan setengah mateng nanti jadi cowok enggak, cewek pun enggak. Jenis kelamin di dunia ini cuman ada 2, cowok dan cewek dan pertengahannya diantara itu jadi disebutnya apa yah? Bingung nyebutin di KTP 😀

nongpoy

ada yang nyangka gak kalau dulunya si cantik ini cowok? 😀

Jadi kesimpulannya? hehe saya tidak sedang menyudutkan kaum tertentu namun saya pikir menjadi pria itu cukup menyenangkan loh dengan kelebihan dan kekurangannya. Kalau mau tahu tentang dunia pria Anda bisa mengunjungi blog saya yang satunya disini.

Salam 🙂

papapz

Kang Ian a.k.a Papap. Sudah lama jadi blogger, ingin jadi parenting blogger tapi selalu sok sibuk. Ujung-ujungnya malah curhat di blog :P

7 Comments

  1. wiw si ichsan cantiknya saingan ma cewek asli ^.^
    saya juga punya temen yang gayanya kemayu, tapi cuma gayanya aja, aslinya cowok 😀 enak temenan ma dia, dan keknya satu kota itu kenal ma dia hahahaha
    eniwei maksih yah mas udah bw ke blogku..salam kenaal ^.^

    • hehehe.. mau kenalan gak sama ichan? 😀
      salam kenal kembali.. mungkin cowok kemayu soalnya ngerti sama dunia cewek secara gayanya kaya gituh hehe

  2. Kayaknya sampean selalu dekat dengan pria-pria kemayu ya hahaha. Makanya sekarang kalo cari pacar di Thailand mesti ekstra hati-hati, banyak yang udah transgender. :lo:

    • wkwkwk jangan kaya gitu ah 😀
      haduh nyari pacar aja ke thailand..jauh amat wkwkw

Leave a Reply to papapz Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *