Cara Mengatur Jarak Lahir Anak

jarak lahir

Mempunyai banyak anak memang sebuah kebanggaan tersendiri bagi sebagian orang, walau tentunya sebagian orang lagi malah mempunyai prinsip mempunyai dua anak aja sudah cukup soalnya kalau banyak-banyak malah kerepotan. Contohnya orang tua gue sendiri, kayanya ibu gue belum menopouse soalnya masih minumin pil KB katanya. Tapi Beliau udah gak bakalan mikirin punya anak lagi, soalnya punya prinsip “Dua anak lebih baikhehe. Kini usia gue udah 27 taun dan adik gue 21 tahun. Anaknya udah gede-gede dan malah udah punya cucu dari gue.

Nah, kalau bagi gue sendiri sebenarnya sih gue gak cita-cita amat punya banyak anak. Maksudnya banyak disini ya sebanyak yang bisa dihasilkan haha.. Tapi kalau Allah ngasih gue kesempatan yah mungkin 3-4 mungkin cukup ya itu juga kalau istri gue mau dan sabar pas hamilnya. Soalnya kan kalau suami bisanya cuma nanam benih, nah yang ngegedein ya ada di perutnya istri gue hehe.

Continue reading “Cara Mengatur Jarak Lahir Anak”