Bertengkar Lagi Yuks!

bertengkar yukss

Kata orang pertengkaran di antara pasutri adalah bumbu rumah tangga yang katanya bisa bikin sedep. Pernyataan ini bisa bener tapi kebanyakan gak benernya hehe. Asli saya suka sering bertengkar sama istri. Bukan malah tambah mesra tapi malah bikin hidup sesek napas wkwkw. Iya, wajar memang kalau pasutri suka bertengkar sekali-kali karena beda prinsip dan pandangan dalam menyelesaikan suatu masalah. Tapi kalau kebanyakan bertengkar juga rasanya pasti gak enak. Kaya lagi masak terus kebanyakan bumbunya, maka rasanya pun pasti bikin gak enak alias bikin enek dan pengen muntah hoeeek.

Makanya, lebih baik pasutri jangan sering-sering bertengkar deh. Selesaikan semua masalah dengan kepala dingin (masukin kulkas dulu hehe). Selesaikan dan komunikasikan. Susahnya saya dan istri kalau udah bertengkar, masing-masing sudah siap dengan senjata dan jarang sekali bisa langsung adem. Pasti ada efek-efek horor yang bikin tambah serem adegan bertengkar ini. Kalau udah puncak biasanya saya suka membanting sesuatu, dan dengan gaya kaya di sinetron-sinetron lebay biasanya istri akan nangis dan minta pergi dari kontrakan huhuhu.

Tapi saat ini saya sudah mulai berusaha ngademin istri kalau dia udah mulai ada tanda-tanda ngajak perang. Walau ujung-ujungnya kalau saya udah gak tahan, maka siap-siap aja barang-barang yang ada di dekat saya akan saya lempar.

Eh, tapi jangan pikir saya suka ngelakuin KDRT sama istri. Karena istri juga nyadarin kalau dia itu wataknya keras dan cepat tersinggung (terutama sama sikap dan kata-kata saya) makanya emang sudah jodoh dari sananya kali ya. Hehe.

Walau begitu, sebenarnya kalau udah meluapkan kemarahan biasanya kita akan lega. Tinggal nunggu aja besok mau ada acara perang ngeributin apa yah hahaha.