Cara Menjadi High Class Jomblo

gue jombloOalah, ternyata ada juga ya cafe single tempat curhatan para jomblo di tempatnya mbak ely. Kalau dulu saya masuk di Ijo Lumut alias Ikatan Jomblo Imut dan Lucu :P. Hmm.. kalau diingat-ingat saya dulu mengakhiri masa jomblo di usia 24 tahun. Karena sekarang saya udah gak jomblo, saya bukan single lagi, bukan solo lagi. Saya udah bikin group band di rumah, masih trio sih nanti mudah-mudahan bisa nambah lagi personelnya biar banyakan kaya SMA*SH wkwk.

Sebenarnya saya mau tahu tanya batasan orang yang dikatakan jomblo itu segimana sih? Gak punya pacar? Atau orang yang belum nikah? Jadi rancu neh.. maklum diriku tak sempat berpacaran layaknya sepasang muda-mudi di jaman sekarang ini preeet. Kalau menurut pendapat saya sih, jomblo mending dikerucutkan kepada orang yang belum nikah. Kalau masih a-be-ge.. mungkin blom kepikiran nikah kali yah. Kalau saya dulu pas jaman sekolah udah kepikiran mau nikah sama siapa xixi maklum jaman itu udah ada sinetron pernikahan dini :D.

Continue reading “Cara Menjadi High Class Jomblo”