RUMAH TANGGA Archive

Latest Posts

me-time

Me Time dan Us Time

Ketika papap memutuskan untuk menikah, papap sebenarnya ‘gambling‘ juga. Antara percaya pasti akan bahagia atau malah nanti jadi kurang bahagia. Entahlah ya, sebenarnya papap bukan nyesel. Tapi lebih ke waktu itu papap galau antara ngebet pengen nikah dan sebenarnya papap waktu
menikah

Menikah Tanpa Rencana

Judulnya agak ‘aneh’ ya, menikah tapi tanpa direncanakan? hehe. Rencana atau planning kan sangat perlu ya untuk menunjang keberhasilan semua jenis pekerjaan dan kegiatan yang kita lakukan. Di kantor aja, rutin setiap pekan sekali papap setor planning pekerjaan untuk satu pekan.
curhat sama suami

Tips Curhat Asik sama Suami!

Tips Curhat Asik Sama Suami! Banyak para istri mengeluh suami mereka seakan acuh tak acuh saat diajak bicara. Jika istri sedang nyeritain ini dan itu, contoh.. misal ada tetangga yang udah punya mobil baru, atau bahkan ada tetangganya yang punya istri
masakan istri

Masakanmu, Menambah Rasa Cintaku

Seberapa Enak Masakan Istri Anda? Sewaktu bujangan saya terbiasa dengan masakan warteg/warung nasi sunda dan jenis warung nasi daerah lainnya. Dan setelah menikah, saya sudah say goodbye dengan masakan warung nasi, dan berganti dengan masakan padang (lho?:D). Beberapa keadaan darurat yang
seatap dengan mertua

Bila Harus Seatap Dengan Mertua

Mertua adalah orang tua kedua bagi kita yang sudah menikah. Alhamdulillah saya juga mempunyai orang tua dan mertua yang masih lengkap. Mertua saya orangnya baik dan sayang sama saya. Walaupun menantunya banyak, tapi kata istri, saya termasuk dalam salah satu menantu
ketika bertengkar dengan istri

Jangan Bertengkar Di Depan Anak!

Pertengkaran dalam sebuah rumah tangga memang sangat rentan terjadi, apalagi kalau masing-masing pasangan memilki ego yang besar dan tak mau mengalah. Masing-masing akan mempertahankan prinsipnya dan yang terjadi bukanlah berdiskusi untuk mencari solusi malah sama-sama mengumbar emosi. Walau bagaimanapun berbagai permasalahan
rumah kontrakan

Tips Asyik Tinggal Di Rumah Kontrakan

Jadi kontraktor memang identik dengan pasutri yang baru nikah. Enaknya sih bagi cowok, sebelum nikah harus punya rumah dulu. Tapi mengingat harga rumah saat ini lumayan mahal jadi memang terpaksa harus tinggal di rumah kontrakan dulu. Waktu sehabis nikah, saya jauh-jauhan
bertengkar yukss

Bertengkar Lagi Yuks!

Kata orang pertengkaran di antara pasutri adalah bumbu rumah tangga yang katanya bisa bikin sedep. Pernyataan ini bisa bener tapi kebanyakan gak benernya hehe. Asli saya suka sering bertengkar sama istri. Bukan malah tambah mesra tapi malah bikin hidup sesek napas