TIPS ANDA SHARE Archive

Latest Posts

anak-tersangkut-eskavator

Berhati-hatilah.. Kaki anak kecil ini tersangkut di eskalator!

Jika Anda mengunjungi mall, gedung perkantoran dan bangunan tinggi lainnya yang menggunakan fasilitas eskalator atau tangga berjalan terutama bersama anak-anak. Waspada, dan berhati-hatilah! Kaki seorang anak kecil tersangkut dan tergilas eskalator. Ngeri banget kan? Insiden ini terjadi di Turki. Dimana terlihat
arfa tidur

Tips Ayah ketika Si Kecil terbangun dan menangis di malam hari

Saat ini anak papap 3 (Arfa, Hanaan, Raihanah). Masing-masingnya memiliki karakteristik yang berbeda-beda, di saat tidur pun tingkah lakunya beda-beda. Kalau masih bayi terkadang masih suka rewel, wajar kan ya.. karena pasti suka pengen nyusu, lapar, gerah, digigit semut, atau bahkan
seatap dengan mertua

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memiliki rumah idaman

Menikah dan berumah tangga adalah salah satu fase dalam kehidupan kita. Setelah menikah dan memulai menjalani kehidupan rumah tangga tentunya banyak sekali keinginan dan harapan yang ingin di wujudkan oleh setiap pasangan suami istri. Salah satu keinginan dan juga menjadi sebuah
anak suka bersih

Mengajari Si Kecil Untuk Mencintai Kebersihan

Hai Friends, orangtua yang baik tentu akan mengajarkan kebaikan untuk anak-anaknya. Salah satu kebaikan yang perlu untuk dicontoh oleh si kecil adalah senantiasa menjaga kebersihan dan kerapian. Dari waktu kecil, papap sudah belajar hidup mandiri. Entah diajarkan atau tidak, insting untuk
e1527f0a

Tips Merapikan Rumah Yang Berantakan

Hai, friends.. rumah yang berantakan memang bikin kita gak betah ya. Kan ada istilah yang mengatakan “rumahku surgaku”, nah kalau rumah berantakan berasa di surga nggak? wkwk atau malah sebaliknya? berasa di neraka hehe na’udzubillah ya. Sebenarnya papap ini tipe orang
ayah-menemani-anak-tidur

Tips Ayah Menemani Anak Menjelang Waktu Tidur

Kebanyakan anak biasa ditemani ibunya ketika akan menjelang tidur. Ada yang ingin dipeluk dulu, dibacain cerita dan juga kegiatan lainnya. Dua anak cowoknya papap beda, Arfa (4th 10 bl) dan Hanaan (2.5th) kalau mau tidur pasti ditemani papap. Yah soalnya mamam
me-time

Me Time dan Us Time

Ketika papap memutuskan untuk menikah, papap sebenarnya ‘gambling‘ juga. Antara percaya pasti akan bahagia atau malah nanti jadi kurang bahagia. Entahlah ya, sebenarnya papap bukan nyesel. Tapi lebih ke waktu itu papap galau antara ngebet pengen nikah dan sebenarnya papap waktu
menikah

Menikah Tanpa Rencana

Judulnya agak ‘aneh’ ya, menikah tapi tanpa direncanakan? hehe. Rencana atau planning kan sangat perlu ya untuk menunjang keberhasilan semua jenis pekerjaan dan kegiatan yang kita lakukan. Di kantor aja, rutin setiap pekan sekali papap setor planning pekerjaan untuk satu pekan.