TIPS ANDA SHARE Archive

Latest Posts

4 tips ampuh lawan kantuk di kantor

Inilah 4 Tips Ampuh Lawan Rasa Kantuk Di Kantor

Dengan bertambahnya usia dan juga berkurangnya daya tahan tubuh, seringkali membuat papap cepat lelah. Dan biasanya, ketika menjelang waktu istirahat atau ketika akan melanjutkan kembali pekerjaan pasca istirahat, papap seringkali dilanda rasa kantuk. Gak mungkin kan, papap harus izin tidur dulu
anak suka ngomong jorok

Tips Mencegah Anak Ngomong Jorok

Anak banyak mencontoh dan meniru kata-kata yang seringkali ia dengar walau ia belum tahu makna sebenarnya. Seperti Hanaan (3.5th), akhir-akhir ini dia seringkali nyeletuk dengan kata-kata jorok yaitu menyebutkan bagian tubuh manusia yang sebenarnya kalau dalam konteks normal dan tepat sih
tabungan anak sekolah

Tabungan

Gak berasa yah, Arfa anak pertamaku kini sudah sekolah di TK B, dan tahun ini tentunya akan masuk SD lho! Wow.. ternyata anak-anakku cepat besar yah dan aku juga tambah tua nih hehe. Seperti biasa, setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at
anak-tersangkut-eskavator

Berhati-hatilah.. Kaki anak kecil ini tersangkut di eskalator!

Jika Anda mengunjungi mall, gedung perkantoran dan bangunan tinggi lainnya yang menggunakan fasilitas eskalator atau tangga berjalan terutama bersama anak-anak. Waspada, dan berhati-hatilah! Kaki seorang anak kecil tersangkut dan tergilas eskalator. Ngeri banget kan? Insiden ini terjadi di Turki. Dimana terlihat
arfa tidur

Tips Ayah ketika Si Kecil terbangun dan menangis di malam hari

Saat ini anak papap 3 (Arfa, Hanaan, Raihanah). Masing-masingnya memiliki karakteristik yang berbeda-beda, di saat tidur pun tingkah lakunya beda-beda. Kalau masih bayi terkadang masih suka rewel, wajar kan ya.. karena pasti suka pengen nyusu, lapar, gerah, digigit semut, atau bahkan
seatap dengan mertua

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memiliki rumah idaman

Menikah dan berumah tangga adalah salah satu fase dalam kehidupan kita. Setelah menikah dan memulai menjalani kehidupan rumah tangga tentunya banyak sekali keinginan dan harapan yang ingin di wujudkan oleh setiap pasangan suami istri. Salah satu keinginan dan juga menjadi sebuah
anak suka bersih

Mengajari Si Kecil Untuk Mencintai Kebersihan

Hai Friends, orangtua yang baik tentu akan mengajarkan kebaikan untuk anak-anaknya. Salah satu kebaikan yang perlu untuk dicontoh oleh si kecil adalah senantiasa menjaga kebersihan dan kerapian. Dari waktu kecil, papap sudah belajar hidup mandiri. Entah diajarkan atau tidak, insting untuk
e1527f0a

Tips Merapikan Rumah Yang Berantakan

Hai, friends.. rumah yang berantakan memang bikin kita gak betah ya. Kan ada istilah yang mengatakan “rumahku surgaku”, nah kalau rumah berantakan berasa di surga nggak? wkwk atau malah sebaliknya? berasa di neraka hehe na’udzubillah ya. Sebenarnya papap ini tipe orang