SHARING STORY Archive

Latest Posts

cobalah-untuk-merenung

Sebagai Aku, Suami & Ayah

Terkadang aku seringkali merasa lelah dengan segala rutinitas. Menjadi diriku sendiri, suami dan ayah. Seringkali mengeluh dengan hilangnya banyaknya waktu bersama kelelahan menjalani kehidupan, rumah tangga dan pernikahan. hampir 7 tahun berlalu.. 3 anak-anakku sudah semakin besar. Si sulung 5 tahun
seatap dengan mertua

Beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memiliki rumah idaman

Menikah dan berumah tangga adalah salah satu fase dalam kehidupan kita. Setelah menikah dan memulai menjalani kehidupan rumah tangga tentunya banyak sekali keinginan dan harapan yang ingin di wujudkan oleh setiap pasangan suami istri. Salah satu keinginan dan juga menjadi sebuah
encropsis

Encropsis pada Arfa

Akhir-akhir ini, papap seringkali dibuat jengkel dengan tingkah laku Arfa (5th). Sekitar 2 pekan terakhir ini Arfa seringkali pup (BAB) di celana terutama sewaktu berada di sekolah (TK). Sebenarnya, sebelum kasus ini Arfa sudah terbiasa untuk bilang ketika akan pup, dan
together

Be The Best Father

Terkadang di satu titik saya seringkali merasa lelah dengan berbagai macam aktivitas harian. Bangun pagi, beres-beres rumah, kadang siaran pagi, nganter istri ke sekolah (ngajar), ngurusin anak-anak, nganterin arfa ke TK, lalu berangkat kerja. Setelah 8 jam di kantor, pulang kembali
anniversary papapz.com 4th

4 Tahun Papapz.Com

Hai, tak terasa ya waktu berlalu. Blog papapz.com sekarang usianya sudah 4 tahun, launching pertama kali di tanggal 18 Februari 2013 setahun sesudah anak pertama lahir. Kini setelah 4 tahun berlalu, bukan jumlah tulisan yang makin bertambah tapi jumlah anak yang
anak suka bersih

Mengajari Si Kecil Untuk Mencintai Kebersihan

Hai Friends, orangtua yang baik tentu akan mengajarkan kebaikan untuk anak-anaknya. Salah satu kebaikan yang perlu untuk dicontoh oleh si kecil adalah senantiasa menjaga kebersihan dan kerapian. Dari waktu kecil, papap sudah belajar hidup mandiri. Entah diajarkan atau tidak, insting untuk
e1527f0a

Tips Merapikan Rumah Yang Berantakan

Hai, friends.. rumah yang berantakan memang bikin kita gak betah ya. Kan ada istilah yang mengatakan “rumahku surgaku”, nah kalau rumah berantakan berasa di surga nggak? wkwk atau malah sebaliknya? berasa di neraka hehe na’udzubillah ya. Sebenarnya papap ini tipe orang
ayah-menemani-anak-tidur

Tips Ayah Menemani Anak Menjelang Waktu Tidur

Kebanyakan anak biasa ditemani ibunya ketika akan menjelang tidur. Ada yang ingin dipeluk dulu, dibacain cerita dan juga kegiatan lainnya. Dua anak cowoknya papap beda, Arfa (4th 10 bl) dan Hanaan (2.5th) kalau mau tidur pasti ditemani papap. Yah soalnya mamam