LIFE STYLE Archive

Latest Posts

14116359271846962655

Mendua

Aku hanya bisa menulis di malam hari. Setelah kelelahan dan rasa penat menjadi satu yang seharusnya memaksaku untuk berbaring menikmati mimpi. Tapi hatiku berkata nanti dulu. Lihatlah dunia maya sejenak untuk membuka asiknya dunia lain. Sementara istri dan anakku sudah tertidur
anak suka bersih

Mengajari Si Kecil Untuk Mencintai Kebersihan

Hai Friends, orangtua yang baik tentu akan mengajarkan kebaikan untuk anak-anaknya. Salah satu kebaikan yang perlu untuk dicontoh oleh si kecil adalah senantiasa menjaga kebersihan dan kerapian. Dari waktu kecil, papap sudah belajar hidup mandiri. Entah diajarkan atau tidak, insting untuk
e1527f0a

Tips Merapikan Rumah Yang Berantakan

Hai, friends.. rumah yang berantakan memang bikin kita gak betah ya. Kan ada istilah yang mengatakan “rumahku surgaku”, nah kalau rumah berantakan berasa di surga nggak? wkwk atau malah sebaliknya? berasa di neraka hehe na’udzubillah ya. Sebenarnya papap ini tipe orang
jalan-jalan bersama keluarga

Biarkan Si Kecil Eksplore Di Luar Rumah

Tak dipungkiri lagi, anak-anak di zaman sekarang sudah banyak terpapar oleh kecanggihan teknologi semisal televisi, internet, game, dan berbagai macam gadget lainnya sehingga anak seakan asyik dalam dunianya sendiri tanpa harus berlelah dia keluar rumah dan mulai meninggalkan kegiatan eksplore untuk
walking

Jalan-Jalan Murah Di Akhir Pekan Bersama Anak

Akhir pekan menjadi hari yang dinanti untuk bisa menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Apalagi jika di rumah sudah ada anak-anak tercinta yang selalu menantikan saat-saat kita berkumpul bersama. Salah satu aktifitas yang bisa dilakukan di akhir pekan bersama anak-anak adalah.. jalan-jalan.
anak dan gadget

Papap.. Inilah Yang Harus Diperhatikan Agar Si Kecil Tidak Kecanduan Gadget!

Anak kecil bisa saja kecanduan untuk memainkan gadget. Salah satunya adalah smartphone android yang lagi trend saat ini. Smartphone android adalah salah satu produk kecanggihan teknologi yang sudah banyak dipakai orang saat ini. Banyak aplikasi dan game yang bisa dijejalkan di
jalan-jalan bersama keluarga

Papap.. Jalan-Jalan yuk!

Jalan-jalan memang mengasyikan. Apalagi jalan-jalan bareng keluarga sambil belanja atau jajanan kuliner. Wah pasti seru! Saya sebenarnya tidak begitu hobi untuk pergi-pergi keluar rumah jika tidak ada keperluan. Tapi semenjak nikah dan punya anak.. yah mau tak mau harus ikutan pula
hidup sehat

Sehat Itu Mahal

Sehat itu Mahal. Bener banget… ! Pagi tadi, Bapak saya SMS minta saya buat nganter beliau ke Rumah Sakit buat periksa telinga. Bapak saya mengeluh sudah 10 hari terakhir ini telinganya sedikit terganggu. Sudah ke Puskesmas, tapi karena peralatannya terbatas akhirnya