1

Selamat 5 tahun papapz.com

Eh, gak berasa blog papapz.com dah 5 tahun ya. Ternyata dah cukup lama juga! Sayang sih jarang aku update, padahal kan kalau bisa update satu hari satu post aja kan lumayan ya hehe. Dasar papap males ah! Mudah-mudahan ke depan papap gak males update blog lagi ya. Papap juga udah lama banget gak blogwalking.. nengokin blog sendiri aja males apalagi jalan-jalan nengokin blognya orang lain hehe.

Tapi walau begitu.. sebenarnya dalam hati papap yang terdalam papap ingin banget tetap bisa menulis. Yeaah walau sebenarnya tulisan papap gak bagus-bagus amat sih! Mungkin masih jauh dari kesan penulis professional dan kadang hanya berisi curhatan iseng dan lebay! Tapi itulah.. kadang menulis itu gak bisa juga dipaksakan. Semakin kita berpikir keras, malah akhirnya kita cape sendiri lalu akhirnya terlewatlah hari demi hari.. dan blog ini pun akhirnya menjadi kosong, hampa dan bahkan kaya udah mati suri hehe.

Tapi mudah-mudahan ke depan enggak yah! Ketika anak-anak papap udah besar semua, nanti papap bisa menulis lagi. Sebenarnya ini salah satu alasan aja sih, buktinya banyak blogger yang sibuk sama anak tapi masih tetap sempat menulis jadi kembali ke semangat si bloggernya itu sendiri hehe.

Menulis memang butuh ide, butuh waktu yang pas dan tempat yang nyaman. Jadi terkadang tergantung moodnya juga. Kalau pagi-pagi sehabis subuh, papap sibuk kalau gak siaran di radio ya sibuk juga bantu-bantu pekerjaan rumah dan membantu mengurus 3 anak papap yang masih kecil-kecil. Kalau malam kadang niatnya hanya ngelonin 2 anak papap yang cowok, eh akhirnya seringkali papap ikutan tidur disamping mereka hehe. Bahkan mamam, istrinya papap seringkali dicuekin dan dibiarkan tidur hanya sama anak perempuan papap yang masih kecil :D

So.. akhir kata mudah-mudahan blog papap bisa hidup kembali dengan tulisan-tulisan papap sendiri. Walau terkadang kalau pas lagi males mikir ya papap isi sama tulisan copas yang papap modifikasi hehe. Yaa daripada enggak ada kali ya! Nah, mudah-mudahan teman-teman juga pada semangat ya!

Salam

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

papapz

Kang Ian a.k.a Papap Arfa. Bekerja sebagai Manager Station Radio Kita FM Cirebon, merangkap sebagai penyiar juga. Bercita-cita ingin menjadi pelopor blogger yang mewakili kalangan suami dan ayah.

One Comment

  1. semangat papapz… sama nih, mulai dihidupin lagi blognya, sayang domainnya juga udah tahunan. Kalau buat dari awal lagi malah gak semangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *