Berhati-hatilah.. Kaki anak kecil ini tersangkut di eskalator!

Jika Anda mengunjungi mall, gedung perkantoran dan bangunan tinggi lainnya yang menggunakan fasilitas eskalator atau tangga berjalan terutama bersama anak-anak. Waspada, dan berhati-hatilah! Kaki seorang anak kecil tersangkut dan tergilas eskalator. Ngeri banget kan?

Insiden ini terjadi di Turki. Dimana terlihat dalam sebuah video dari LiveLeak, seorang anak kecil terlihat terburu-buru menaiki tangga eskalator, yang sedang berjalan menuju bawah. Namun karena kurang berhati-hati dan salah menaiki tangga, akhirnya si anak terjatuh dan akibatnya kaki si anak langsung tersangkut dan menyebabkan mesin eskalator langung berhenti.

Seorang Ibu yang juga akan naik eskalator langsung kaget dan berusaha menyelamatkan anak tersebut. Namun sayang terlambat, kaki anak kecil tersebut sudah masuk ke dalam mesin eskalator. Orang-orang di sekitar kejadian pun langsung mencoba menolong dan mengerumuni tempat kejadian tersebut.

Ini dia videonya:

Pelajarannya guys..

  • Hati-hati ketika akan naik eskalator, perhatikan apakan arah eskavator tersebut naik menuju atas atau sebaliknya turun ke bawah. Anak kecil di Turki tersebut salah naik eskalator yang mengakibatkan dia akhirnya terjatuh dan terseret kembali ke bawah, sementara kakinya tidak bisa dia selamatkan yang akibatnya malah masuk kedalam mesin eskalator.
  • Dampingi selalu anak-anak Anda ketika akan menaiki eskalator. Sebenarnya kejadiannya tidak hanya anak kecil tapi terkadang orang dewasa juga karena ceroboh, atau ragu dan takut akhirnya bisa saja terjatuh dan berbagai macam insiden seringkali terjadi di eskalator ini.
  • Tidak terburu-buru dan pastikan kaki anda melangkah dan berpijak dengan benar di tangga eskalator jika satu kaki sudah berada di satu tangga dan tangga mulai berjalan maka segera angkat kaki anda yang satunya lagi sehingga dua-duanya berada di atas tangga eskalator.
  • Jangan lupa berdo’a guys ketika akan keluar rumah, karena kita gak tahu apa yang akan menimpa kita atau anak-anak kita.

 

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *