Happy Birthday Mamam

30 tahunSebenarnya Papap gak pernah membiasakan untuk merayakan ulang tahun. Begitu juga dengan anak-anak Papap. Semuanya gak pernah merayakan hari lahir. Tapi Papap ingin berusaha mengenang momen momen tertentu saja agar nanti tersimpan dalam arsip kehidupan dan juga tulisan Papap ^^

Kalau ngomongin umur, kadang gak nyangka sekarang udah kepala 3. Perasaan masih jelas di ingatan, waktu masih sekolah di STM, merantau kerja di Jakarta, terus pindah ke Bogor sambil kuliah, akhirnya nikah di 2010 dan kini udah punya anak 3. Alhamdulillah..

Karena mamam lahir duluan sebulan dari Papap, maka mamam dulu yang usianya 30 terus sebulan kemudian Papap. Ini ngitungnya pake tahun masehi lho..kalau pake tahun hijriyah mungkin sudah lebih hehe.

Usia 30 bisa dibilang merupakan fase dimana seseorang jauh tambah lebih dewasa. Walau terkadang kedewasaan tak identik dengan usia juga ya :)

Papap selalu berdo’a agar Mamam jadi makin dewasa, makin sayang sama Papap dan anak-anak, dikurangin cerewetnya (bisa gak ya? Hehe), diluaskan rezekinya, diberkahi kehidupannya, jadi wanita solehah deh nanti bisa masuk surga bareng-bareng. Aamiin.

Happy Birthday Mamam, we always love you so much. Salam sayang dari Papap, Arfa, Hanaan, dan Raihanah.

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *