Aktifitas Yang Bermanfaat Ketika Di Toilet

Masuk toilet untuk sekedar pipis atau pup adalah sebuah kegiatan rutin harian yang mungkin kita sering tidak menghitungnya. Btw, berapa kali sih anda masuk toilet setiap harinya? Kalau saya sering hehe.

aktivitas di toiletDi toilet ketika sedang pup biasanya akan memakan waktu beberapa menit. Jujur saja, kalau saya biasanya bangun tidur sebelum sholat shubuh pasti deh rutin ke kamar mandi untuk pup atau BAB. Ini kebiasaan dari jaman dulu sampai sekarang hehe. Jadi kalau sholat shubuh jam 4.30 setidaknya saya harus bangun jam 4 untuk bisa merutinkan aktifitas pup ini hehe. Maklum siklus ini mungkin agak berbeda dengan anda, atau ada juga yang nyamain?

Nah, biasanya saya akan makan waktu 10-15 menit untuk tetap dalam posisi jongkok. Kalau saya ketika pup ini akan berusaha mengeluarkan semua kotoran yang ada dalam perut sampai terasa lega. Jadi gak bisa dong diburu-buru, makanya paling gak enak kalau pup di wc umum apalagi yang antri jadi gak menikmati deh sensasi jongkok lama wkwk jorok.

Btw, beberapa aktivitas berikut ini bermanfaat lho untuk mengisi waktu anda ketika di toilet, daripada bengong gitu loh.. diantaranya adalah:

  1. Membaca. Saya biasa membawa buku ke toilet. Tapi jangan bawa buku-buku agama ya kan ga boleh dibaca di toilet. Tapi tentunya jangan kelamaan di toilet juga karena saking serunya kita malah asik jongkok/duduk di toilet terus sambil baca buku. Biasanya suka diomelin istri hehe.. tapi asik juga lho daripada bengong iya gak? Baca bukunya yang ringan-ringan aja biar fun gitu, smisal buku cerita, kumpulan joke dll asal jangan buku-buku/ majalah yang wow aja ya.ngerti kan? Hehe.
  2. Gabung di forum internet. Ada kaskus, ads-id dll. Asik tuh sambil baca-baca thread dan aktif di forum. Biar tambah gaol getu.
  3. Aktif di jejaring sosial. Tentunya buat anda yang eksis dan narsis pasti akan update selalu. Tapi gak asik juga ah kalau aktifitas anda di toilet sampe dishare juga di situs jejaring sosial, misal “duh.. mules banget deh gue.. tadi makan sambel semangkok!” Terus sambil ditambah pict selfi anda yang lagi nahan mules di toilet. Wkwk..
  4. Sambil liat video. Bagi yang suka nonton pasti suka mantengin youtube. Tapi hati-hati jangan buka video yang wow juga ya nanti ada yang berdiri deh. Bahaya tau!
  5. Chatingan. Asik sambil buka whatsapp, bbm atau smsan sama temen. Tapi jangan keasikan juga yaa.. hehe. Nah sebenarnya banyak aktifitas online yang bisa dilakukan di smartphone anda masing-masing tapi ingat buat yang bermanfaat aja yaa.. dan hati-hati bawanya nanti nyemplung lagi di toilet wkwkw.
  6. Dan terakhir yang tak kalah manfaatnya adalah kita bisa pup sambil nulis postingan. Nah, seperti postingan ini tentunya. Bermanfaat banget kan? Karena biasanya sambil pup otak kita akan mendapatkan inspirasi. Kalau saya langsung aja deh buka aplikasi note di smartphone dan menuliskannya. Nanti kalau udah di kantor baru upload ke wordpress. Hehe.

Nah demikian beberapa aktifitas bermanfaat yang bisa anda lakukan ketika anda sedang di toilet.. selamat mencoba eeaaa.. ^^

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

Comments
  1. Blogger Inspiratif

    emmm…. gue yakin nih artikel pasti dibuat saat pup juga!! iya kaaaaaan?? haha :D

    • papapz

      hehe bener banget ^^

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *