MOTIVATION

Ayah, Yuk Semangat.. Jangan Malas!

danbo working

Seorang Ayah memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam keluarga. Diantara tugas dan kewajiban seorang Ayah adalah bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Tugas ini memang sudah menjadi tugas pokok dan wajib karena Ayah harus memberikan yang terbaik untuk keluarganya, berupa sandang, pangan dan papan. Itu adalah tiga kategori yang utama, sedangkan kebutuhan yang lainnya juga cukup banyak, diantaranya adalah pendidikan anak.

Nah, jika Anda seorang Ayah maka Anda harus melaksanakan tugas dan kewajiban ini. Para Ayah sudah pasti memiliki pekerjaan yang beragam kan? Ada yang menjadi pegawai, pengusaha, polisi, pedagang, dan sebagainya. Apapun pekerjaan Anda tentunya harus terus dilakukan dengan penuh semangat yah! Tentunya mari selalu kita niatkan bekerja kita untuk ibadah dan melaksanakan tugas yang mulia demi kelangsungan hidup keluarga kita.

Para Ayah tentunya harus tetap semangat dalam bekerja dan mencari nafkah. Jika para Ayah semangat dan rajin dalam bekerja, tentunya Insya Allah akan mendapakan hasil yang memuaskan pula. Tapi… kebalikannya juga, jika para Ayah malas dalam bekerja maka nanti pun akan sedikit yang bisa didapatkan. Walau tentunya kadar rizki itu sudah ditetapkan untuk kita oleh Tuhan, namun dalam aplikasinya para Ayah juga tetap dituntut semangat dan rajin loh dalam bekerja.

Nah, mulai saat ini yuk kita semangat dalam bekerja! Jangan malas Yah..! Kasian loh istri kita pusing memanage keuangan jika kita malas dan hanya mendapatkan sedikit uang, kebutuhan hidup saat ini sangat banyak, untuk makan harian, bayar listrik, air, pulsa, cicilan rumah, cicilan motor, jajan anak, bayar sekolah anak dan lainnya. Wah kalau mikir kesitunya, pusing juga deh! Hehe.. Namun tentunya jangan putus asa dulu. Jalani aja yang ada.. kalau baru bisa tercukupi sebagiannya, Insya Allah dengan kita terus berusaha maka yang sebagiannya pun nanti akan terpenuhi juga.

Jadi intinya tetap semangat dan jangan malas ya yah.. Bismillah!

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

Terima Kasih telah berkunjung dan membaca artikel di papapz.com. Apabila Anda ingin mendapatkan pemberitahuan untuk setiap postingan yang baru. Silakan masukkan alamat email anda untuk berlangganan konten blog papapz.com:

Delivered by FeedBurner


banner aplikasi kita fm android

2 Comments

  1. suka banget dengan paragraf ke-3 nih kang. Salam sukses..

    • papapz

      sukses selalu juga.. makasih ya :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>