Papapz.Com Anniversary

Alhamdulillah tanggal 18 Februari 2014 adalah ulang tahun blog papapz.com yang pertama setelah di launching setahun sebelumnya yaitu di tanggal 18 Februari 2013 di saat anak saya berusia 1 tahun.

Banyak cerita sebenarnya yang ingin saya tuangkan di blog ini, namun mengingat banyaknya alasan saya akhirnya blog ini menjadi sedikit terbengkalai baik dari sisi postingan maupun dari kegiatan blogwalking yang penting gak penting harus menjadi salah satu kegiatan seorang blogger juga hehe.

Pertama-tama saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas segala macam kenikmatan ini. Puji Syukur tak henti-hentinya saya ucapkan dari lisan ini atas segala ke-Maha Kuasaan Allah yang telah menjadikan saya sekeluarga senantiasa dalam kondisi sehat wal afiat, masih diberikann-Nya rizki yang cukup dan semoga berkah, bahkan Allah kembali mengamanahkan anak kedua yang saat ini masih ada di perut mamamnya. Usia Arfa saat ini 2 tahun, jadi sekitar 4 bulan lagi adiknya lahir. Masya Allah sungguh sebuah keajaiban akan hal ini, karena banyak di antara tetangga, teman dan saudara yang hingga saat ini belum juga diberikan momongan. Saya berbahagia dengan apa yang telah Allah berikan dan semoga saya sekeluarga senantiasa menjadi muslim yang senantiasa bersyukur. Aamiin.

cropped-papapz.pngDi tahun yang pertama kemarin, blog saya memang belum mempunyai fokus tertentu. Tidak juga tulisan yang ringan apalagi tulisan yang cukup berbobot (dari sisi kualitas dan kuantitas) semuanya masih berjalan seiring mood saya hehe. Namun di tahun kedua ini saya pun masih menancapkan niat yang kuat agar blog ini bisa eksis kembali dan mendulang sukses cieee.. Mengingat pekerjaan saya yang cukup banyak, pekerjaan seorang papap juga yang menanti di rumah, bikinin susu anak, nyebokin anak, ngelonin anak dan mamamnya :D Jadi yaa.. begitulah klise sekali memang jika beralasan sibuk, karena semua orang juga punya rutinitas seperti itu. Saya salut deh sama orang-orang yang lebih sibuk dari saya namun masih memberikan luang waktunya untuk eksis di dunia kepenulisan. Good Job gan..

Nah, semoga di tahun kedua ini saya bisa mulai aktif lagi menulis.. Walau tentunya tulisannya gak sebagus penulis blog yang lain ya hehe. Namun, semua orang kan perlu belajar ya agar bisa menjadi penulis professional tidak hanya aktif di dunia maya melalui blog, namun juga bisa nulis buku dan menerbitkannya. Wow masya allah..

Oke lah segitu sajah.. semoga niat baik ini bisa terlaksana aamiin.

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *