14

Positive +

Alhamdulillah.. !!

Itulah kata pertama yang gue ucapkan ketika istri gue positif hamil (insya allah) anak yang kedua. Gak nyangka juga selang hampir 2 tahun Arfa lahir kini adiknya ikutan nyusul hehe. Gak kebayang gimana ramenya deh kehidupan gue.. Hidup bareng satu istri sama satu anak aja udah ajiib banget dah terkadang gue sering ngerasa kehilangan waktu buat gue sendiri apalagi mau ditambah satu lagi? Oww amazing.. pada intinya gue tetep bersyukur Alhamdulillah.. karena masih banyak dari temen-temen gue yang sampai saat ini belum juga dikasih momongan.

Tapi yang pasti, kemarin-kemarin istri gue suka bilang ke gue bahwa haidhnya udah telat walaupun gue yakin istri gue gak suka nyatet siklus haidhnya :D lalu pada akhirnya nyoba-nyoba aja deh beli testpack dan hasilnya ternyata positif dengan tanda 2 garis.  Aiiih.. senang dan bahagianya ternyata gue normal Ya Allah.. ^^

Jadi mulai saat ini gue akan sibuk lagi, nambah kerjaan dan nambah pikiran. Hmm harus nyari siasat gimana ngadepin Arfa yang mulai makin pinter dengan ocehan dan tingkah polahnya sama manjanya istri yang lagi ngidam.. aiih double bo! Apalagi dari dulu, gue sama istri hidup mandiri kalupun saat ini ibu mertua gue lagi nemenin tapi itu juga gak akan selamanya.. jadi setelah ibu mertua gue pulang gue harus nerima kenyataan ini! xixi .. Alhamdulillah lagi… :P

Kalau udah punya anak, memang seorang cowok mau gak mau harus belajar jadi dewasa. Malu dong sama anak kalau tingkah kita kekanak-kanakan kecuali kalau kita lagi ikutan main sama anak maka kita harus mencoba masuk ke dalam dunianya. Dunia anak-anak..

Nah.. banyak lah tugas dan pe-er gue nih. Kerja buat nyari nafkah itu wajib! Beres-beres rumah, mongmong bocah dan bantuin istri itu adalah satu tambahan job gue di rumah plus gue lagi mikir gimana biar cepet lanjut proyek bangun rumah. Aiiih udah gak sabar nih tinggal di rumah sendiri ..

Happy Wednesday ya :D

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

papapz

Kang Ian a.k.a Papap Arfa. Bekerja sebagai Manager Station Radio Kita FM Cirebon, merangkap sebagai penyiar juga. Bercita-cita ingin menjadi pelopor blogger yang mewakili kalangan suami dan ayah.

14 Comments

  1. Selamaatt ya papz…. Ini mirip2 saya nih, alhamdulillah setelah 3 tahunan nunggu, dapet kabar postif+ juga 5 bulan yang lalu… Jadi suami SIAGA lagi… hehe..

    Salam,

  2. Alhamdulillah ya Bro, turut mengucapkan selamat dari Pulau Borneo. Kebetulan saya juga lagi program yang kedua nih, mohon do’anya ya semoga cepat diberikan amanah. Aminnn… :-)

    • alhamdulillah.. aamiin wah lagi nunggu juga ya mas.. anak pertama udah berapa tahun? ^^

  3. selamat untuk calon anak yang kedua mas? Anak saya yang kedua malah barusan lahir tiga bulan lalu. impian dan cita-cita hidup di rumah sendiri semoga lekas tercapai. amin…salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *