Pura-pura lupa

lemariScene 1: Lemari

Saya baru saja membuka pintu rumah, dan melihat Bapak sedang memperbaiki lemari kecil yang ada di ruang depan.

Sambil basa-basi saya pun bilang .. “ Lagi ngapain Pak?

Bapak saya bilang sambil serius memberesi lemari “ Gak tahu nih… rusak kenapa ya?

Sambil masuk ke dalam.. saya cuma bilang “Ohhh…

Dalam hati berkata “ Itu kan rusak karena gue hantam dengan keras pas kesal dan berantem sama istri kemarin-kemarin, karena gak bisa benerin jadinya gue biarin ajahehe.

tempat nasi

Scene 2: Tempat Nasi

Karena saya sering mencuci piring, jadinya saya tahu semua perabotan dapur.

Dalam hati nyeletuk sendiri “ Eh Wadah Nasi yang warna pink kemana ya…?

Lalu setelah diingat-ingat gue pun jawab sendiri “ Bukannya pas ngamuk kemarin, tuh wadah gue tendang dengan keras.. kira-kira rusak gak yah, dan dikemanain ya sama istri gue.. Jangan-jangan dirongsokin

Habis itu gue Cuma bilang “ Ohh..” lalu pura-pura lupa dan malas nanya sama istri. wkwkw.

kalkulatorScene 3: Kalkulator

Istri lagi ngitung belanjaan. Tiba-tiba nyeletuk.

“Eh pap.. kemanain kalkulator..?”

Gue Cuma pura-pura lupa sambil bilang..

 “Eh.. gak tahu yahh.. mamam kemanain tuh kemarin?”

Dalam  hati gue bilang.. “ Aduh gawat.. kalkulator kan gue banting kemarin pas berantem sama istri.. terus rusak deh.. gue umpetin deh di tempat mainannya Arfa” wkwkw.

Itulah beberapa scene pura-pura lupa. Kebiasaan jelek saya memang suka membanting sesuatu jika sudah gelap mata. Maka dari itu, saya suka wanti-wanti sama istri jangan sesekali memicu kemarahan saya karena dibalik diamnya saya, tersembunyi sebuah monster yang sedang tidur, yang apabila dibangunkan akan menjadi seekor monster yang buas yang bisa meluluh lantakan semuanya aiissh.. terlalu lebay kayaknya.  Tapi herannya, istri saya tak bosan-bosan buat ngajak saya bertengkar. Ah nyebelinn.. apalagi sekarang Ramadhan ya harus ekstra sabar nih 😀

PS: Beberapa adegan di atas bukan untuk ditiru. Apabila sedang kesal dan marah-marah, lebih baik tinggalkan TKP, berwudhu, atau peluk istri aja sambil bilang “maaf ya sayang..” kalau istrinya gak mau dipeluk ya sudah mending meluk yang lain aja 😛 (meluk anak misalkan hehe.. ) Selamat berpuasa^^

8 Replies to “Pura-pura lupa”

      1. saya g punya BB mbak (malu).. tapi pernah banting hape juga wakaka .. tapi kayanya g mungkin banting BB kalau hape yang jadul g papa deh kan biar beli lagi yang baru hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *