Cara Lain Mengeksekusi Tikus

Beberapa waktu terakhir ini, tikus di rumah saya semakin menggila. Dulu pas awal-awal ngontrak, perasaan gak ada tikus sama sekali. Tapi kini, sepertinya tikus sudah mengetahui ada gudang makanan yang bisa dirampok dan dijadikan sebagai tempat bermain di kala malam hari.

Saya suka greget sama tikus-tikus ini, dia turun melalui pipa pembuangan air dari torn (tempat penyimpanan air) yang berada tepat di atas bagian belakang kontrakan saya. Walhasil dia punya jalan tol dan akses yang mudah untuk keluar masuk ke rumah kontrakan saya.

Tiap malam, tikus ini suka bikin ribut. Kadang, kalau malam-malam pengen pipis, tak jarang saya suka berpapasan dengan mereka, bahkan sering hampir kaget karena tikus-tikus itu tiba-tiba suka melompat dari tempat persembunyiannya. Aissh..

Beberapa kali, makanan yang teronggok di rak piring dan di atas kulkas diembatnya, bahkan sampai ke sabunnya Arfa pun digigitin. Aissh mudah-mudahan mabok tuh tikus haha.

Saya pernah punya pengalaman, kaki saya digigit tikus sampai berdarah. Tuh tikus emang ganas banget.. Alhamdulillahnya saya gak berubah jadi manusia tikus. Aiissh.. gak keren banget kalau si tobey jadi spiderman, maka saya jadi mouse man si jagoan tukang ngembat makanan wkwkw.

Nah, kemarin itu pas pagi-pagi mau mandiin Arfa ada dua tikus kecil yang terperangkap di ember. Tikus itu gak bisa keluar karena embernya tinggi dan licin. Nah saya pun dengan seyum sinis, ingin balas dendam terhadap tikus-tikus nakal itu. Saya lalu bawa keluar tuh ember, dan saya goyang-goyangkan dengan keras sehingga tikus-tikus itu mabok dan basah kuyup, habis itu saya kasihkan ke kucing-kucing yang suka nginep di teras rumah saya. Hahaha.. lalu tikus-tikus dimakanlah sebagai sarapan keluarga kucing. Gimana rasanya meng? Hehehe. Dendam saya memang belum puas terbalaskan, tapi setidaknya ada tikus yang mati untuk membayar setiap keributan yang terjadi di rumah saya. Tunggu pembalasan saya selanjutnya… di episode memakai jebakan tikus πŸ˜€

1. Tikus Terperangkap

tikus terperangkap

2. Tikus Mabok

tikus mabok

3. Tikus Mabokkk

tikus mabok

4. Tikus dimakan Kucing

tikus dimakan kucing

5. Tikus dimakan si Meng

tikus dimakan kucing

19 Replies to “Cara Lain Mengeksekusi Tikus”

  1. Papz.. itu celana dalamnya siapa? wk wk wk…

    Terima kasih untuk reka ulangnya papz. Tapi asmie lebih gak suka sama kecoa ada solusinya gak papz? πŸ˜€

  2. Saya juga paling kesal sama tikus, tp untungnya kos saya sejauh ini aman tanpa tikus… hehehehe

    Rekonstruksinya pake diabadikan juga ya Mas… kereeen… hehehhehe
    btw, klo tikus yang sering saya temui disini ukurannya besar-besar Mas, malah Kucing takut memakannya… xixixiixix

  3. wekekeeke…Rumah saya juga mas Papz, belakangan mulai ada tikus..walau baru sedikit tapi terasa risih dan menggangu. Kayaknya tikus tikus ini mulai hadir sejak got-got komplek mulai jorok.
    takutnya tikusnya jalan2 digelas dan piring yang kita pake πŸ™

  4. beberapa hari terakhir di rumah saya juga mulai ada tikus kecil, sedang diupayakan pengusiran cuma belum ketemu cara terbaiknya. ternyata di sini ada kasus yang bisa di pelajari hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *