TUMBUH KEMBANG BAYI

Kondisi Bayi Usia 7 Bulan

Horee assiik ..Alhamdulillah istriku sama Arfa sudah balik lagi. Tadi pagi mereka pulang bareng tantenya. Jadi bener kan saya gak usah jemput? Aduuh kebayang capeknya :D Akhirnya rumahku tak sepi lagi, akhirnya rumahku akan berantakan lagi, akhirnya akan ada banyak bau ompol disana sini, dan pasti akan ada omelan istriku lagi :D.

Ngomong-ngomong saya udah banyak melewatkan perkembangan Arfa di blog ini. Tadinya blog ini adalah sebagai memori saya sebagai seorang papapz dalam membesarkan anak saya Arfa dan anak-anak saya yang lainnya (kapan mau nambah?:D) Tapi berhubung saya suka galau jadi postingannya gak konsisten hehe. Pas ngubek-ngubek potonya Arfa dari mulai kecil sampai besar, saya selalu memperhatikan kondisi fisiknya Arfa, dari mulai tinggi sama berat badannya. Ternyata bayi itu mulai gede badannya di usia 7 bulanan, tentunya ketika dia sudah dikasih makan kali yah? Dan lihat saja anak saya Arfa di usia 7 bulan gendut banget deh beda sama poto-poto yang sebelum 7 bulan dan akhir-akhir ini. Karena sekarang Arfa agak susah makannya jadinya agak kurusan, sekarang lebih ke perkembangan jalan, ngomong sama psikisnya.

Mau tahu Arfa di usianya yang 7 bulan? Saya gemes banget liatnya hehe.

arfa 7 bulan

arfa 7 bulan.. bolo-bolo

arfa 7 bulan

arfa gendut

arfa 7 bulan

arfa ndut

arfa ndut

arfa ndut banget

arfa 7 bulan

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

Terima Kasih telah berkunjung dan membaca artikel di papapz.com. Apabila Anda ingin mendapatkan pemberitahuan untuk setiap postingan yang baru. Silakan masukkan alamat email anda untuk berlangganan konten blog papapz.com:

Delivered by FeedBurner


banner aplikasi kita fm android

10 Comments

  1. ngegemesin,, apalagi posenya yang lagi senyum…

    • papapz

      hehe makasih ya ^^

  2. waaaah pipi chubby nya arfa ngalahin saya :P
    gemes banget liatnyaaaaa *colek pipi arfa

    • papapz

      iya tante emma tapi sekarang udah g gitu chubby hehe

  3. semaga Arfa selalu sehat dan tambah gemuk hehee….
    6, 7 bulan dah mulai MPASI yah mas Papz :D

    • papapz

      aamiin.. makasih mas..
      masuk ke bulan 6 udah mulai dikasih makan mas :)

      • Eq

        Semoga Arfa cepet besar dan cepet punya adik lagi hehe *emm yg mo punya dede Arfa atau Papanya ya hihi

        Arfa gemesin ya :)

        • papapz

          hehe iya mas… gemes banget ^^

  4. lihat fotonya jd pengen meluk Arfa :P

    • papapz

      peluk dari jauh mbak :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>