Tumbuh Kembang Anakku

Alhamdulillah, tidak ada momen yang sangat membahagiakan bagi orang tuaΒ selain ketika melihat anak tumbuh dan berkembang sesuai fasenya. Sebagai seorang Ayah, saya memang sangat perhatian dengan tumbuh kembang Arfa. Biasanya, para Ibu yang sangan konsen tentang masalah tumbuh kembang anak. Tapi tidak dengan saya, Saya sangat menikmati peran saya sebagai seorang Ayah dan melihat anak tumbuh dan berkembang.

tmbuh kembang anakku

Waktu istri hamil, saya bela-belain pulang ke Cirebon dan meninggalkan pekerjaan saya di Bogor. Saya tinggalkan Bos saya yang waktu itu sangat membutuhkan saya untuk membantu pekerjaannya. Saya memulai lagi kehidupan saya dari nol, saya keliling Cirebon ditemani istri yang lagi hamil untuk mengirimkan lamaran ke perusahaan-perusahaan dan mencari informasi lowongan di berbagai media. Ahhh saat itu tak akan bisa terlupakan. Saya menemani istri ketika dia ngidam, sampai masuk Rumah Sakit karena dia tak kuat dengan hyper emesisnya. Saya temani setiap bulan kehamilannya sampai akhirnya anak saya lahir di tanggal 14 Februari 2012. Kini anak saya Arfa Muhammad Tamam sudah berusia 16 bulan, sudah bisa jalan dan mulai belajar ngomong.

Tadinya saya ingin menceritakan setiap perkembangan Arfa di blog ini, tapi qodarullah saya selalu lupa hehe tau-tau anak udah gede aja. Beberapa perkembangan terakhir Arfa ditulis sama istri saya di Wall Facebooknya. Saya yang jarang banget buka facebook baru ngeh dengan status istri tersebut hehe.

tumbuh kembang arfa

20 Replies to “Tumbuh Kembang Anakku”

  1. Hallo Arfa, salam kenal πŸ™‚ pasti bangga punya Papap yg rajin ngeblog apalagi ngebahas tentang dunia suami dan ayah, sukses terus ya buat Papapnya Arfa. Salut deh, biasanya yg rajin bikin postingan anak ya emak2 macam saya πŸ™‚

    1. halo juga tante Helda ^^ makasih ya sudah mampir.. justru itu saya akan mempeloporinya hehe πŸ™‚

  2. Waaaah…. serunya…. Memang apa pun akan dilakukan untuk keluarga ya, Mas. Termasuk resign dari pekerjaan, hehe….

    Waaah, jadi semakin ngebet nikah ni, hahahaha….

  3. ngomongin istri hamil jadi inget saat istri hamil anak pertama. satu hari satu malam di rumah bersalin menjelang kelahiran eh yg di tunggu2 gak kunjung keluar… pulang lagi ke rumah jelang beberapa hari lahiran deh di rumah mertua….

    soal anak masih anak pertama entah salah di mana atau apanya, waktu itu sehari setelah di imunisasi di pos yandu, anak malah demam tinggi, puncaknya matanya gak bisa terbuka sampai satu minngu.. Alhamdulillah setelah di rawat di salah klinik berangsur membaik…

    1. wah punya pengalaman tak terlupakan juga ya kang πŸ˜€ kalau anak saya gak diimunisasi satu pun kang .. tapi alhamdulillah sampe sekarang sehat paling sakit panas atau flu biasa aja ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *