Ada Rindu Saat Tak Bertemu

Aiiih .. udah 2 hari istriku tak ada di sampingku. Perasaan hidup jadi tak menentu… aiiish koq jadi kaya abege labil gini ya:D

Kadang terbersit di hati ini, asiknya jika beberapa hari saja istriku liburan dan tak ada di rumah pasti asik dong saya bisa bebas online dan ngeblog. Saya akan di kantor seharian, bebas melakukan apa yang sudah direncanakan. Mungkin saya akan lembur untuk mengerjakan beberapa pekerjaan yang sempat tertunda, tapi apa daya realitanya saya tetep gak semangat xixi.

Ketika keluarga ada di rumah, perasaan saya memang tidak bebas. Pulang kerja harus tepat, pukul 16.00 teng. Lewat dikit istri cemberut, habis itu langsung mandiin anak, kadang nyuapin makan dan ngajak jalan-jalan. Malamnya udah gak boleh kemana-mana, nemenin anak sama istri sampe mereka tertidur lelap. Kalau udah gini, berasa jadi rutinitas yang membosankan.

Tapi ternyata tidak juga ..

Ketika rutinitas itu gak ada dikarenakan anak dan istri gak ada di rumah, saya menjadi kehilangan. Mau pulang ke rumah malas, pas pulang ke rumah dan membuka pintu gak ada Arfa yang biasanya lagi mainan di depan rumah, atau istri yang biasanya suka nyeletuk ” Pap.. dapat apa? ” hehe. Semuanya koq terasa asing ya? Bujangan bukan, tapi pria beristri yang pura-pura jadi bujangan hehe.

Rindu.. Kangen.. jadi satu. Perasaan ini sungguh aneh. Saya hanya termangu sendiri, mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, nyuci baju, nyuci piring, nyetrika baju, makan, eeq (kalau ini emang selalu sendiri wkwk) saya lakukan sendiri. Saya kangen sama suasana rumah yang berantakan akibat ulah istriku dan anak. Saya kangen ngobrol dan berdebat segala macam hal sama istri, saya kangen celotehan Arfa, Saya kangen direcoki Arfa, Saya kangen diomelin istri, saya kangen sama mereka berdua, bidadari dan malaikat kecilku. Walau sering berantem, rame, dan cekak cekikik sampe kedengeran tetangga, tapi kalau udah gak adanya jadi sepi, sunyi dan asing banget. Akhirnya saya hanya tiduran, nonton, smsan sama istri yang lagi pamerin rumah kakaknya di Serang dan nagih rumah juga sama saya haha, dan malam-malam balik lagi ke kantor karena gak bisa tidur. Aiish.. perasaan apa ini? Sungguh menyiksa 😛 Lebaaay..

Sabtu dan Ahad istri masih di luar kota, saya disuruh jemput kesana tapi aduuh walau kangen tapi males juga naik bisnya xixi. Kangen yang aneh dan gak mau berkorban 😛

papap arfa

anaknya apa ponakannya sih kang? 😛

22 Replies to “Ada Rindu Saat Tak Bertemu”

  1. ntuuuh kan jadi brasa ketika mreka tak ada mreka bgitu brarti.. 🙂

    kangen tapi tapi tak mau berkorban dasar si kang yan mah 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *