Rasanya Ditinggal Istri

Gimana rasanya ditinggal sama pasangan? Rasanya ada sesuatu dalam hidup ini yang hilang. Ceilaah.. kaya lagi pacaran aja ya 😀

Saat ini saya sedang ditinggal sama istri dan Arfa selama 4 hari ke depan. Tadi pagi istri dan Arfa berangkat ke Bandung yang dilanjutkan besoknya berangkat ke Cilegon sama tantenya. Sebenarnya rencana mau ke Cilegon sudah tercetus jauh-jauh hari, karena hari Ahad besok anak Kakaknya istri mau hajatan. Tapi yang jadi masalah adalah perjalanan kesana cukup jauh dan memakan waktu lama. Apalagi ditambah kondisi perjalanan yang lagi macet di sepanjang pantura, wah bisa bikin bete deh. Yang pasti, saya akan lebih kasian sama Arfa, karena Arfa masih kecil dan takut rewel di jalan.

Kemarin rencananya mau naik kereta dulu ke Jakarta, tapi tiket sudah penuh. Dan sempat mau gak jadi kesana membayangkan rasanya perjalanan yang kurang menyenangkan. Tapi akhirnya istri berangkat juga sama Arfa tapi ke Bandung dulu dan baru ke Cilegon sama tantenya.

danbo ditinggal istrinya

Sebenarnya saya ingin nganter istri yang saat ini lagi liburan sekolah dan gak ngajar sekitar 2 pekan. Tapi karena saya karyawan swasta yang gak ada libur selama itu. Jadi dengan berat hati saya melepaskan kepergian istri dan Arfa dan saya pun gak bisa mengantarnya sampai ke Cilegon. Sedih juga sih karena pasti rumah akan sepi, dan saya akan banyak online di kantor hehehe.

Pas sebelum berangkat tadi, saya nyeletuk sama istri ” Eh mam, gak ada pelukan sama cipika-cipiki dulu neh .. ” Istri pun sambil mesam-mesem nyamperin saya di dalem rumah ” idih si papap pasti kangen deh.. ” jawab istri. “Iya kangen sama Arfa…” Jawab saya. “Dih kangennya sama Arfa aja.. sama Mamam mah enggak ya.. ” tanya istri. “Iya.. soalnya suka bertengkar sih xixi ” Jawab saya sambil memeluknya dan mencium pipinya kanan dan kiri plus keningnya. Mmuuaachh.. hati-hati ya 😛 iihhhirr…

Ah.. Walaupun saya pasti akan kangen sama istri dan Arfa, tapi ada hikmah di balik semua ini, karena saat ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk ngotak-ngatik blog lagi karena untuk 4 hari ke depan saya gak akan “diganggu” sama istri dan Arfa lagi xixi o yeaaah…

45 Replies to “Rasanya Ditinggal Istri”

  1. biasanya paling kangen ama anak :D. saya udah hampir biasa ditinggal istri anak mudik (ke Tasik) apalagi pas istri mau lahiran/setelah lahiran anak kedua ini. bisa 3 bulan ditinggal istri anak mudik, hihii

          1. kalau saya bilang wush-wush artinya saya sedang menyuruh sesuatu untuk bergerak lebih cepat… artinya… 😆

    1. cuma 4 hari aja mba.. makan pagi beli aja siang ada dari kantor sore ada mie telor atau beli aja lagi hehe saya sih g repot 😀

  2. ini kaya lagu ndangdut itu ya kang..

    ” ditinggal istri rasanya kesepeian…# tsalalal lala 😀

    kan jika jauh bgitu bisa mrasa kehilangan jadi tambah mrasa betapa pentingnya mreka itu anak dan istri,jd smakin merindu dan mrasa berapa kang yan membutuhkan mreka *tsaah

    1. waduh lagu apa tuh judulnya haha.. saya koq g tau yah 😛 yups.. berasa yang biasanya rame jadi sepi deh

  3. waaah ati-ati mas Papz..ntar digodain tante2 lagi wekeke…
    Wah pantesan postingannya sekarang kembali subur..ternyata lagi sendirian ya 😛

    1. jiakaka g papa asal tantenya cantik dan kaya 😛
      hiahaha tau ajah.. kalau ada anak dan istri ya gitu deh gak bebas hehe

          1. ka Tasik gan,,,,,
            heeeee padahalamah tos nganjrek di bogor jadi urang bogor. tapi tetepwe mun ka tasik basanateh cenah mudik hehe

          2. saya ge di bogor kapungkur pertama di Jl. Semeru Kuliah di BSI, teras ka Bukit Cimanggu City tahun 2011 uih deui ka Cirebon.. ai asli mah Majalengka ^^

  4. di bogor di bog di bogor gor
    dari bogor kita ke cilegon.

    yang sabar mas, ya? ditinggal 4 hari harus jaga hati biar setia. soalnya banyak cerita suami/ istri ditinggal pasangan jadi serong. maaf, gak bermaksud apa-apa nih.

  5. Wow mesranya. emang kalau sudah terbiasa bersama, terus salah satu pergi, rasanya gimana gitu ya, mas. padahal cuma berpisah semenatara …

  6. Waaah rumah mendadak sepi ya Mas Papapz… serasa jadi bujang lagi… #bujang 4 Hari…. heheheheh

    Sering tlp2 aja mas supaya kangen sama Arfa-nya tidak terlalu berat… 🙂

    1. iyah neh bujangan lagi tapi gak boleh jadi playboy lagi wkwkw yups komunikasi tetep biar bisa mantau terus ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *