themenworlds.com Riwayatmu Kini

Saya mulai blogging dari tahun 2007-an dan mulai dari blog gratisan dulu, entah udah berapa blog (lebih dari sepuluh) yang saya buat dan entah pula bagaimana riwayatnya sekarang :D. Sebenarnya kalau gak mau fokus mending jangan bikin banyak blog deh, yang ada nanti malah jadi sampah digital yang bikin berantakan dunia maya hehe. Tapi tahu deh, terkadang niatan baik selalu tak sejalan dengan realita yang harus dihadapi. Jadilah banyak blog yang sepi dan ditinggal sama pemiliknya. Jangankan update postingan dan balas komentar, kayanya buka dashboard aja gak pernah hehe.

Blog themenworlds.com adalah blog saya yang ke sekian kali yang saya buat setelah saya di Cirebon, sekitar bulan November 2011, jadi sekarang udah jalan di tahun kedua (bayar sewa hosting dan domainnya lebih dari 250 ribu :D) Dan yang saya sayangkan kini udah 2 bulan lebih blog itu saya gak update karena banyak kesibukan dan saya asik sama blog papapz.com walau ujung-ujungnya blog ini juga udah mulai terserang penyakit malas hehe.

Kemarin, ketika mood ngotak-ngatik blog datang saya fresh kan blog saya itu dengan menggati themenya. Ya sementara saya ganti theme dulu deh nanti besok-besok saya updet postingan lagi heheh. Yuk ah semangat lagi 😀 Blog ini lebih memfokuskan diri ke postingan-postingan untuk pria dewasa, kalau papapz.com lebih ke personal dan banyak cerita tentang suami dan ayah. Saya mulai down dan hilang mood ngeblog pas iklan Google Adsense saya dibanned untuk blog ini padahal bentar lagi mau PO (Payment Out wkwkw) Nasiib.. Silakan berkunjung ke kakaknya papapz.com ini ^^

10 Replies to “themenworlds.com Riwayatmu Kini”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *