Saya Cowok Yang Suka Boneka

Saya cowok asli, ganteng, macho tapi saya suka boneka loh. Ini adalah gambaran yang sama antara saya dan Arfa. Semenjak kecil Arfa sudah senang sama boneka, dia gak pernah takut kalau dikasih boneka yang gede-gede, kecuali boneka chucky kali ya 😀 tahu kan film chucky, boneka yang kejam dan bisa bunuh orang akibat dari boneka yang kemasukan roh jahat? hehe.

boneka chuckyIdih serem banget ya bonekanya? 😀 Arfa pasti nangis kalau liat boneka kaya ginian! hehe.

Yang dimaksud boneka disini adalah boneka hewan, kartun dan superhero, dan bukan boneka barby (emang gue cowok apaan? :D)

barbyDan saat ini Arfa lagi seneng sama boneka spongebob. Entahlah apa karena dulu saya suka banget nonton spongebob jadi tuh anak terkena titisan papapnya juga haha. Yang pasti setiap ada gambar spongebob langsung deh keluar celotehannya sambil nunjuk-nunjuk, bobob.. bobob… Kemarin karena kasihan liat dia pengen banget sama boneka spongebob sewaktu beli clody di pasar. Akhirnya kita beliin deh boneka spongebob yang cukup gede harganya 35.000 cukup gede buat dipeluk sama Arfa. Aiiih.. kau ini nak, senengnya sama boneka, dia udah punya boneka lebah, doraemon sama ulil si ulat. Tapi gak papa lah daripada senengnya boneka Dora xixi.

spongebob dan arfa

spongebob dan arfa

spongebob dan arfa

24 Replies to “Saya Cowok Yang Suka Boneka”

  1. ooh sponge bob?

    smua juga suka,anak anak laki2 juga pd suka karna lucu dan terlebih bisa jadi bantal hehehe

    **asal jangan barby ajah 😀

  2. murid saya kebetulan laki-laki yang menyukai boneka, dan uniknya lagi bonekanya berwarna pink. Agak lucu juga, namun tak menghilangkan kok jiwa maskulinnya, jadi no problem laki2 suka boneka, asal seperti darin di atas dalam batas kewajaran

    1. yups bener mba anis hehe.. ya kalau boneka superhero dan yang berkarakter laki-laki pastinya ditujukan buat anak cowok 😀

      1. iya…kalo dipake nonton TV langsung ngiler wekeke..btw ini foto2 baru ditambahin atau dah dr td ya?perasaan td gak sebanyak ini 😀

  3. Inot juga suka boneka, mungkin karena aku punya banyak boneka di rumah.
    waktu kecil, dia punya boneka puppies, namanya Prilo, dan dia suka gemes narik2 telinganya.
    Baru ini, Alfamidi memberikan boneka Doraemon, dan dia seneng banget, tiap kali aku berhasil dapet 1 🙂
    salam kenal Arfa….

    1. hehe ya itu karena ibunya suka boneka juga ya 😀 kalau di rumah mamamnya ga suka ngoleksi boneka lagian arfa kan anak cowok tapi dia seneng sama boneka jadi ya udah g papa selama bonekanya boneka yang bukan karakter cewek 😀 salam kenal juga yaa..

  4. Hmm saya kayaknya blm pernah liat anak kecil cowok yg suka boneka. Taunya ya baru di tulisan mas ini 😀
    Bener, wajar kalo bonekanya spongebob atau tokoh2 superhero sih masih dlm taraf kewajaran 🙂

    1. haha .. masa sih 😀 banyak jeh anak cowok yang suka boneka tapi ya kaya Arfa ini masa mau dikasi boneka barby sih hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *