Bertengkar Lagi Yuks!

Kata orang pertengkaran di antara pasutri adalah bumbu rumah tangga yang katanya bisa bikin sedep. Pernyataan ini bisa bener tapi kebanyakan gak benernya hehe. Asli saya suka sering bertengkar sama istri. Bukan malah tambah mesra tapi malah bikin hidup sesek napas wkwkw. Iya, wajar memang kalau pasutri suka bertengkar sekali-kali karena beda prinsip dan pandangan dalam menyelesaikan suatu masalah. Tapi kalau kebanyakan bertengkar juga rasanya pasti gak enak. Kaya lagi masak terus kebanyakan bumbunya, maka rasanya pun pasti bikin gak enak alias bikin enek dan pengen muntah hoeeek.

Makanya, lebih baik pasutri jangan sering-sering bertengkar deh. Selesaikan semua masalah dengan kepala dingin (masukin kulkas dulu hehe). Selesaikan dan komunikasikan. Susahnya saya dan istri kalau udah bertengkar, masing-masing sudah siap dengan senjata dan jarang sekali bisa langsung adem. Pasti ada efek-efek horor yang bikin tambah serem adegan bertengkar ini. Kalau udah puncak biasanya saya suka membanting sesuatu, dan dengan gaya kaya di sinetron-sinetron lebay biasanya istri akan nangis dan minta pergi dari kontrakan huhuhu.

Tapi saat ini saya sudah mulai berusaha ngademin istri kalau dia udah mulai ada tanda-tanda ngajak perang. Walau ujung-ujungnya kalau saya udah gak tahan, maka siap-siap aja barang-barang yang ada di dekat saya akan saya lempar.

Eh, tapi jangan pikir saya suka ngelakuin KDRT sama istri. Karena istri juga nyadarin kalau dia itu wataknya keras dan cepat tersinggung (terutama sama sikap dan kata-kata saya) makanya emang sudah jodoh dari sananya kali ya. Hehe.

Walau begitu, sebenarnya kalau udah meluapkan kemarahan biasanya kita akan lega. Tinggal nunggu aja besok mau ada acara perang ngeributin apa yah hahaha.

 

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

Comments
  1. asmie

    Karena asmie belum punya suami, jadi belum tahu rasanya bertengkar dengan pasangan, tapi klo bertengkar dengan rekan/partner kerja mah asmie sering, beda cara berpikirlah beda apalah, rasanya memang gak enak tapi mau gimana lagi terkadang sebuah sistem memang harus agak keras menegakkannya. tapi ya mau gimana lagi… bertengkar tanda kita mau perduli dengan masalah sekitar, meski ujung2 harus ada toleransi.. gitu sie papz
    tq buat pembahasan ini ya papz…

    • papapz

      hehehe.. semoga kalau udah punya suami g sering bertengkar ya :D
      yupz namanya juga manusia wajar koq asal jangan keseringan aja hehe

  2. Akhmad Muhaimin Azzet

    Iya, kalo kebanyakan bumbu, malah jadi ga enak, setuju saya, hehe…

    • papapz

      hehe suka masak juga ya pak :D

  3. duniaely

    manusiawi kang kalau pas bertengkar itu nggak bisa nahan emosi, tapi emang hrs salah satunya ngalah ya biar ngak berlanjut lama, cuma kadangkala itu ad ajg saat di mana baik istri maupun suami sama sama egonya tinggi, merasa benar, ini nih susahnya

    • papapz

      hehe ya gitu deh mba :D apa karena usianya samaan ya hihi .. g mau ngalah ^^

      • duniaely

        nggak selalu krn faktor usia yg sama Kang, kadang usia yg lbh tua atau muda jg sama sama bertenmgkar namanya juga manusia :P

        • duniaely

          gmn bisa chatting lama dan panjang kalau lama dibalas komentarnya kang ? :P

          • papapz

            jiakaka :D haduh saya kadang memang g bisa cepet buka dashboard .. g papa lah mbak ely setia menanti koq :P

          • duniaely

            wah .. blom tentu kang, aku bias aserba cepet, kl lama yowes tak tinggal kaboor :mrgreen:

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *