7

Suamiku Suka Dandan

Banyak dari para suami yang selalu menginginkan istrinya selalu tampil menawan di hadapan suaminya. Tentunya hal ini sudah sering kita dengar dan saksikan bukan? Tapi apakah sama halnya para istri pun berharap yang demikian? Menginginkan juga suaminya berhias dan berdandan untuk istrinya?

Berhias dan berdandan bagi kaum pria tentunya sangat jauh berbeda dengan berhiasnya para wanita. Pria memang selalu identik dengan kesimpelan mereka khususnya dalam hal berpakaian dan mematut diri mereka di depan cermin. Jikalau para wanita bisa sedemikian lama ketika mereka berada di depan cermin, maka kebanyakan dari para pria tidak akan memakan waktu lebih dari 10 menit ketika dia akan berangkat bekerja atau ke pesta pernikahan.

Berdandan dan berhias bagi pria menurut saya hanyalah suatu bentuk fitrawiah yang sebenarnya bisa dilakukan oleh semua pria manapun. Tapi terkadang para pria suka malas merawat diri mereka, walaupun hanya sekedar menyisir rambut atau menggosok gigi mereka sebelum tidur. Tentunya hal ini juga akan berdampak pada pasangan kita.

Mungkin, pada diri para istri pun ada harapan pada suaminya untuk selalu tampil menawan seperti halnya ketika dia masih bujangan dulu. Wow, bisa Anda bayangkan ketika suami Anda dulu masih perjaka. Badannya kekar, keren dan macho. Tapi ketika sudah menjadi suami Anda, dia koq bisa sih berubah jadi cowok gendut yang kusut dan selalu memakai kolor di dalam rumah? Hihi.

Berhias dan berdandan bagi para suami sangat penting menurut saya. Ini kaitannya untuk menambah kemesraan diantara pasutri juga. Bolehlah kita cuek ketika bepergian ke luar, tapi buat istri masa tambah ancur? Tapi mestinya sih kalau mau pergi ke kantor atau kemanapun seorang suami harus tampil keren (tentu dengan bantuan istrinya juga) minimal pakaiannya bersih, rapi, wangi, rambut tersisir rapi dan senyum indah di bibirnya. Malu-maluin juga kan kalau sepasang suami istri berjalan layaknya seorang majikan dan sopirnya, wong para sopir pribadi juga sekarang keren-keren bro :D

Nah nasehat saya untuk para suami, yuk kita persembahkan penampilan yang terbaik untuk istri kita sebagaimana kita pun berharap istri kita berpenampilan menarik dan menawan ketika dia berada di hadapan kita. Gak usah susah-susah pergi ke salon for male, cukup Anda selalu berada dalam kondisi bersih, baik tubuh dan pakaian Anda, wangi, fresh, rapih dan tentunya dengan senyum indah di bibirnya sambil bilang ” Mamah.. Pulang yukk .. ” dengan aksen seperti di iklan hexos, mama pulang yuk? mau ikut? (suasananya saya lagi jemput istri di sekolah xixi)

mama pulang yuk

Iklannya dari Youtube, wkwkw kocak :D

Bookmark this on Delicious
Bookmark this on Yahoo Bookmark

papapz

Kang Ian a.k.a Papap Arfa. Bekerja sebagai Manager Station Radio Kita FM Cirebon, merangkap sebagai penyiar juga. Bercita-cita ingin menjadi pelopor blogger yang mewakili kalangan suami dan ayah.

7 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *