Tips Agar Cepat Mendapatkan Anak

tips cepat mendapatkan anak

Untuk itulah, mungkin ada baiknya bagi anda yang hingga sekarang belum juga dikaruniai anak untuk bisa mengikuti langkah-langkah yang pernah saya lakukan bersama istri saya dari mulai setelah menikah hingga saatnya tiba kehamilan anak saya yang pertama. Ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar bisa cepat mendapatkan anak. Yaitu:

  1. Lakukan ‘hubungan’ ketika istri sedang dalam masa subur. Seringnya, memang banyak dari pasangan yang kurang mengetahui saat-saat masa subur ini. Biasanya kalau berhubungan ketika masa subur, persentasi terjadinya kehamilan pun akan besar.  Bagi anda yang ingin mengecek kapan masa subur anda, bisa cek disini. Pengecekan ini khusus untuk para istri ya, kalau anda sebagai suami ya mendampingi saja. Kalau sudah tahu prediksi masa subur, mungkin nanti gak usah terlalu ngelembur tiap malam. Kan cape hehehe.
  2. Makan makanan yang banyak mengandung nutrisi terutama yang bisa menyuburkan. Kalau kemarin, saya sering makanan yang mengandung bahan kacang-kacangan, katanya sih toge bagus. Jadi ya saya sering makan toge hehe.
  3. Tidak LDR. Melakukan hubungan rumah tangga dengan berjauh-jauhan akan membuat persentasi kehamilan pun menjadi kecil. Walau gak semuanya begitu, tapi hal ini pernah melanda pada diri saya dan istri. Alhamdulillah setelah 7 bulan LDR, istri saya pun akhirnya hamil. Dan itu terjadi setelah saya dan istri hidup bersama. Mungkin frekuensi hubungan yang semakin intens juga membantu kali ya hehe.
  4. Tidak bekerja terlalu berat. Hal ini bisa menyebabkan tubuh kita lelah dan cepat cape. Dengan kondisi seperti ini, sperma yang dihasilkan oleh para suami pun jadi kurang bagus. Apalagi kalau istri juga bekerja seharian. Bisa-bisa tiap malam cuma tidur pulas, gak ada lagi gairah xixi.
  5. Tidak begadang, merokok atau mabok-mabokan alias minum minuman keras. Selain dilarang agama dan juga ‘Bang Rhoma’, kegiatan tersebut bisa mempengaruhi tubuh anda. Harusnya terus jaga kesehatan, jangan mencoba merusak tubuh anda sendiri.
  6. Periksakan diri Anda ke dokter. Apabila Anda memang sudah lama belum juga dikaruniai anak, lebih baik konsultasikan diri dan pasangan Anda ke dokter. Dengan begitu, masalah Anda bisa segera dianalisa dan diberikan solusinya oleh dokter.
  7. Banyak berdo’a sama Allah. Walau bagaimanapun, Allah lah yang dengan kuasa-Nya bisa memberikan kita keturunan. Jadi banyak berdo’a kepada yang Maha Memberi. Terutama berdo’a ketika akan melakukan ‘hubungan’.

Sekian tips dari saya. Tips agar cepat mendapatkan anak tersebut hanyalah berasal dari pengalaman saya sendiri. Semoga bermanfa’at!

12 Replies to “Tips Agar Cepat Mendapatkan Anak”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *