Cara Mensyukuri Karunia Anak

Anak adalah sebuah karunia yang patut kita syukuri. Sebagian pasangan yang hingga saat ini belum dikaruniai anak, mengatakan bahwa kehadiran anak adalah sebuah mukjizat yang tidak sembarangan orang bisa mendapatkannya.

Mensyukuri kehadiran anak adalah dengan cara membesarkan anak dengan penuh kasih sayang dan menunaikan hak anak dengan sepenuhnya. Sebagai orang tua, hendaklah kita berbangga dan berbahagia dengan kehadiran anak di tengah-tengah keluarga kita.

Beberapa pasangan memang sering mengeluh dengan lamanya mereka mendapatkan keturunan. Tapi di sisi lain, malah banyak dari pasangan yang mengeluh dengan cepatnya mereka mendapatkan anak. Atau kesal dan kecewa karena tidak mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan.

mensyukuri karunia anak

Wahai para orang tua, anak adalah titipan dan amanah yang harus kita jaga. Syukuri kehadiran anak sebagaimana kita sangat berharap dulu kita segera untuk mendapatkan anak di tengah-tengah kehidupan kita. Pengharapan kita, do’a kita dan pengorbanan kita dalam melahirkan dan membesarkan anak adalah menjadi salah satu kebanggaan kita sebagai orang tua. Untuk itu, terimalah kehadiran anak kita dengan penuh suka cita walau bagaimanapun keadaan anak kita tersebut terlahir dan diciptakan oleh Tuhan untuk kita. Tentunya, sebagai orang tua kita patut bersyukur bahwa kita masih diberikan kesempatan untuk melihat anak kita tumbuh berkembang meneruskan generasi dan garis keturunan kita.

Salam untuk anda.. para Ayah dan Bunda dimanapun Anda berada. Bersyukurlah atas keajaiban ini.. Bersyukurlah atas senyum manis si kecil, celotehan mereka dan pola tingkah laku mereka yang menggemaskan.. sungguh semua ini adalah karunia dan nikmat Tuhan yang patut kita syukuri..

3 Replies to “Cara Mensyukuri Karunia Anak”

    1. klo buat asmie postingan ini diperuntukkan buat semua manusia, karena anak adalah anugerah meski bukan anak biologis, since I love children Mbak, asmie belum punya anak sie, tapi sayang sama anak-anak rasanya menyenangkan 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *