Bahagianya Menjadi Seorang Ayah

bahagia menjadi seorang ayahSebenarnya saya sudah lama saya gak curhat-curhatan di blog gak kaya waktu bujangan dulu. Maka dari itu, setelah saya kini jadi seorang suami dan ayah saya merasa kangen untuk curcol di blog baru ini. Mumpung formatnya personal blog jadi saya akan banyak menceritakan diri saya sendiri dan keluarga saya tentunya hehe narsis.com.

Hingga saat ini usia pernikahan saya sudah memasuki tahun ke-3, atau tepatnya 2 tahun 3 bulan 16 hari 😀 (coba hitung tanggal pernikahan saya hehe) dan Alhamdulillah kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang ganteng, lucu, menggemaskan, sehat, kuat dan cerdas (masya alloh, ngalem anak dewek :D).

Menjadi seorang ayah itu emang menyenangkan loh, bikin bangga, bahagia, suka dan cetar membahana banget deh pokoknya (apaan seh :P). Pertama kali mendapati istri hamil, perasaan seorang suami pasti seneng banget dong. Dalam hati gue berkata “Yes, i’m normal hehe“.

papap

Saya bersyukur banget tentunya sama Alloh Subhanahu Wa Ta’ala karena ternyata dari jutaan sperma yang terpancar itu ada satu yang jadi juara yaitu Afa si Margendol (Nama aslinya Arfa Muhammad Tamam) lahir dengan BB 2,9 Kg dan Panjang 49cm di tanggal 18 Februari 2012. Walaupun beratnya gak nyampe 3Kg tapi Alhamdulillah anaknya sehat sampe sekarang. Semoga tetep sehat ya nak! Aamiin.

arfa baru lahir

Menjadi seorang Ayah selain menjadi kebanggan, juga bisa menjadi momen untuk seorang pria menjadi lebih dewasa loh. Kadang kalau saya bersikap agak-agak nyeleneh, hati kecil saya selalu berbisik “ Eh lo.. kan dah punya anak masa mau kaya gitu terus.. malu dong malu.. Tobat lowkwkwk. Dan kalaupun terpaksa harus nyeleneh, itu pun harus dilakukan di belakang anak hehe setidaknya saya masih punya rasa malu di depan anak 😛

Dengan menjadi Ayah saya pun jadi lebih mikir buat nyari penghasilan tambahan buat beli susu anak, popok juga buat bayar pengasuh dan pada intinya sih buat semua kebutuhan rumah tangga. Belum lagi nanti anak masuk sekolah, harus punya planning persiapan keuangan dong.

bahagia menjadi ayah

Nah akhirnya di balik kebahagiaan saya ini, saya ingin mengajak kepada semua Ayah dan juga para calon Ayah untuk menikmati sensasi kebahagiaan ini. Gak gampang loh bikin anak itu, kalau bukan karena takdir Allah semuanya gak akan terjadi deh, walau usaha kita untuk memproduksi sangat gencar hehe. Saya juga lagi pengen sih kalau dikasih yang kedua 😛

Saya ucapkan selamat menjadi Ayah untuk para blogger yang kini sedang berharap-harap cemas menanti sang buah hati 🙂 Salam Ayah ^^

26 Replies to “Bahagianya Menjadi Seorang Ayah”

  1. selamat mas kini anda sudha menjadi seorang ayah dan semoga anak anda nanti bisa menjadi seorang yang berbakti dan berguna bagi bangsa 🙂

  2. selamat ya mas udah jadi ayah.. dan selamat buat anaknya yang udah berumur 1 tahun bulan feb kemarin..

    sehat terus dan smoga ayahnya jg bisa menjadi contoh baik.. amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *