Stay At Home, Work At Home

work at homeTerkadang, saya suka ngerasain sedikit bete dengan beberapa rutinitas yang saya lakukan akhir-akhir ini. Sebenernya sih cuma rutinitas kerjaan yang kadang gak bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal dari segi finansial hehe. Sering juga sih merasa iri sama istri yang sudah PNS dan sering menghasilkan income tambahan dari usaha sampingannya. Memang saat ini saya lagi sedikit goyah dari sisi penghasilan, yang seringnya jadi berimbas pada kondisi keuangan keluarga. Hmm sabar..sabar..

Saya suka ngayal bisa kerja di rumah dan ngasilin duit dari rumah, tapi istri suka marahin saya karena katanya mimpinya saya gak realistis wkwkw. Tapi saya kan sudah mencoba banyak cara bisnis online walau belum menghasilkan 😀. Yah namanya juga usaha betul gak? Kadang suka kesel kalau istri gak percaya sama saya. Tapi selama ini saya gak menyerah walau istri suka mencibir saya. Memang sih seringnya saya jadi suka begadang sampai malam dan nyuekin istri. Mungkin istri jadi cemburu dan suka marahin saya. Habisnya, kebiasaan begadang saya di Bogor dulu gak bisa ilang-ilang. Pengennya tidur tuh malam terusss, gak bisa nyengajain buat tidur sore-sore kalau belum ngantuk.

work at home, stay at home

Hmmm kayanya asik banget yah kalau bisa ngelakuin slogannya salah seorang blogger terkenal yaitu stay at home and work at home. Diam di rumah dan kerja di rumah. Jujur aja saya ini termasuk anak rumahan loh, malah males kalau pergi kemana-mana tuh. Selain pegel kaki sama mata, terus juga cuma ngabisin duit aja. Mending ditabung duitnya ya buat beli rumah hehe. Sebaliknya istri saya tuh orangnya betean kalau seharian di rumah terus, tapi gak tahu juga yah kalau sudah punya rumah sendiri mah mungkin juga betah 😀

Kerja di rumah itu enak banget. Bisa sambil antar jemput istri, bisa kerja seenaknya, bisa sambil duduk di kursi, duduk di lantai, tiduran juga bisa hehe. Yang paling penting sih bebas dari segi waktu dan mendapatkan income. Woii emang kerja apaan ya di rumah 😀. Kayanya saya cuma bisa ngeblog aja deh. Tapi ngeblognya bukan cuma curcol aja, karena saya sengaja bikin blog ini memang cuma buat curcol biar gak nyampur-nyampur sama tulisan yang serius hehe. Tapi tentunya masih punya pesan-pesan yang bisa saya sampaikan di tulisan-tulisan saya.

Ngeblog emang bisa ngasilin duit koq. Nanti lah di bahas! Insya Allah kalau sudah berhasil 😀

So.. kalau sahabat lebih milih kerja di luar rumah atau di rumah aja?

4 Replies to “Stay At Home, Work At Home”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *