Pillow Talk

pillow talkPillow Talk! Bagi Anda yang sudah menikah tentunya sudah tak asing lagi dengan yang namanya ngobrol sebelum tidur dengan pasangan. Aha.. itu adalah pillow talk namanya. Atau… Anda baru saja mendengar kata pillow talk, karena tak pernah sempat ngobrol-ngobrol berdua saja dengan pasangan? Duh kemana aja sih lo…? 😀

Menurut saya pillow talk sangat diperlukan untuk mempererat jalinan komunikasi diantara pasutri. Waktu menjelang tidur memang waktu yang pas untuk berbincang-bincang dengan pasangan, karena saat itu kondisi Anda sedang rileks, sambil menunggu kantuk Anda bisa membuka obrolan dengan pasangan Anda. Mau ngobrol apa aja boleh koq, asal jangan ngomongin orang hehe.

Komunikasi kan sangat penting di dalam menjaga hubungan pasutri. Oleh karena itu lebih baik Anda berdua sering-sering deh untuk ngobrol. Mungkin sebagai suami, Anda punya masalah di pekerjaan, dengan teman kantor atau yang lainnya. Anda bisa koq minta pendapat dan saran istri jika memungkinkan. Atau bagi istri, di siang tadi misalkan si kecil merengek minta mainan lagi. Istri pun bisa untuk meminta solusi bagi kasus tersebut. Sehingga istri bisa tahu apa yang harus dilakukan jika hal tersebut terjadi lagi.

jangan seperti ini yah ^^

Hmmm.. tak terasa tuh waktu satu jam bahkan lebih bisa Anda berdua habiskan untuk pillow talk. Kalau istri saya selalu mengajak saya untuk melakukan hal ini menjelang tidur. Banyaknya aktivitas yang kita lakukan memang membuat beban tersendiri, jadi masalah itu pun bisa sama-sama di share dengan pasangan, dengan cara kita berbagi cerita kita di hari ini.

Dengan pillow talk banyak sekali loh manfaat yang bisa kita dapatkan. Selain bisa mempererat hubungan, menjaga komunikasi, mencari solusi bagi setiap permasalahan, berusaha menjadi pendengar setia bagi pasangan dan masih banyak lagi. Tentunya dengan membicarakan setiap permasalahan, semuanya akan menjadi clear dan tidak ada lagi ganjalan-ganjalan yang dirasakan. Bagi Anda yang belum pernah mencoba hal ini, coba deh praktikkan dan rasakan effek positifnya.

Namun jika pasangan adalah orang yang pendiam dan hanya menjawab jika ditanya. Maka lebih baik Anda sendiri saja yang mempunyai inisiatif untuk membuka pembicaraan. Saya jamin, jika kesan pertama sudah baik dirasakan oleh pasangan, maka pasangan pun akan menyambut obrolan kita.

So… yuk kita pillow talk ^^

– terinspirasi setelah bincang-bincang dengan istri menjelang tidur

4 Replies to “Pillow Talk”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *