Sedekat Aku dan Anakku

sedekat ayah dan anakSiapa bilang seorang Ayah tidak bisa sebegitu dekat dengan anaknya? Walau seorang anak lebih sering berinteraksi dengan ibunya. Namun seorang Ayah jangan pernah ketinggalan untuk juga merasa dekat dengan anak-anaknya. Banyak sekali kegiatan dan aktivitas yang bisa mendekatkan dengan anak-anak. Dan semua itu akan semakin menghadirkan sosok Ayah yang memang didambakan oleh setiap anak.

Berikut ini adalah beberapa foto saya dengan anak saya Arfa, di setiap kondisi saya selalu mencoba memposisikan saya sebagai teman bermain dan belajar (kaya slogan majalah Bobo :D) bagi anak saya. Mungkin anak saya belum bisa mengungkapkan kegembirannya, namun senyum dan wajah cerianya selalu menandakan bahwa dia senang dan bahagia bersama saya, Ayahnya.

Foto-foto berikut ini saya posting untuk mengikuti kontes potret laki-laki dan dunia anak.

papap dan dd1. Sedekat Aku Dengan Anakku

Lokasi : KFC Kartini, Cirebon – 24 September 2012, Saat usiaku 26 tahun. Diambil dengan Digcam Casio Exilim. Diedit dengan Photoscape. Arfa usia 7 bulan.

makan siang

2. Saat Kau Tumbuh Besar bersamaku

Lokasi : Rumah, Cirebon – Diambil dengan Kamera HP Nokia Asha 200. Diedit dengan Photoscape. Saat indah ketika menyuapi anak makan.

papap dan dd

3. Sedekat Aku Dengan Anakku

Lokasi : KFC Kartini, Cirebon – 24 September 2012, Saat usiaku 26 tahun di hari itu. Diambil dengan Digcam Casio Exilim. Diedit dengan Photoscape. Arfa usia 7 bulan.

papap dan dd

4. Dunia ini Indah Bersamamu

Lokasi : Halaman Rumah, Cirebon –Β Diambil dengan Digcam Casio Exilim. Diedit dengan Photoscape. Arfa usia 7 bulan.

Postingan ini khusus untuk Ibu Fauzan, Mama Olive, Papanya Cintya-Agas

14 Replies to “Sedekat Aku dan Anakku”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *