SHARING STORY

ayah-menemani-anak-tidur

Tips Ayah Menemani Anak Menjelang Waktu Tidur

Kebanyakan anak biasa ditemani ibunya ketika akan menjelang tidur. Ada yang ingin dipeluk dulu, dibacain cerita dan
punya-istri-cerewet-dan-suka-komentar-berbahagialah-karena-ia-membawa-banyak-berkah

Istri Cerewet dan Suami Pendiam

Menikah, berarti berkonsekwensi untuk menerima apapun kondisi pasangan kita. Karena kita sudah memilih dia untuk menjadi istri
me-time

Me Time dan Us Time

Ketika papap memutuskan untuk menikah, papap sebenarnya ‘gambling‘ juga. Antara percaya pasti akan bahagia atau malah nanti
menikah

Menikah Tanpa Rencana

Judulnya agak ‘aneh’ ya, menikah tapi tanpa direncanakan? hehe. Rencana atau planning kan sangat perlu ya untuk
tak menyangka menjadi ayah

Tak Terbayang Menjadi Ayah

Waktu begitu cepat bergulir ya friends.. Sekarang usia papap udah 30 lho! Tapi masih aja ngerasa  ABG..
kunjungan-anak-tk-kerumah

Tips Ketika Ada Kunjungan Anak-Anak TK ke rumah

Ketika si sulung Arfa memasuki usia sekolah, papap dan mamam harus mencari strategi bagaimana caranya agar Arfa

Latest Posts

manfaat memijat bayi

3 Manfaat Memijat Bayi

Dua anak papap hobi banget dipijat, ya dipijatnya sih gak kaya orang dewasa dipijat. Paling cuma pakai lotion, terus sekujur badannya diusap dan sedikit ditekan dengan telapak tangan. Ritual ini harus dilakukan menjelang tidur hehe. Ternyata pijat pada bayi atau si
ayah-menemani-anak-tidur

Tips Ayah Menemani Anak Menjelang Waktu Tidur

Kebanyakan anak biasa ditemani ibunya ketika akan menjelang tidur. Ada yang ingin dipeluk dulu, dibacain cerita dan juga kegiatan lainnya. Dua anak cowoknya papap beda, Arfa (4th 10 bl) dan Hanaan (2.5th) kalau mau tidur pasti ditemani papap. Yah soalnya mamam
punya-istri-cerewet-dan-suka-komentar-berbahagialah-karena-ia-membawa-banyak-berkah

Istri Cerewet dan Suami Pendiam

Menikah, berarti berkonsekwensi untuk menerima apapun kondisi pasangan kita. Karena kita sudah memilih dia untuk menjadi istri atau suami kita. Bener gak friends? So.. jangan nyesel di kemudian hari dan terus bilang “kayanya gue salah pilih pasangan dech..” what? Kenapa baru
me-time

Me Time dan Us Time

Ketika papap memutuskan untuk menikah, papap sebenarnya ‘gambling‘ juga. Antara percaya pasti akan bahagia atau malah nanti jadi kurang bahagia. Entahlah ya, sebenarnya papap bukan nyesel. Tapi lebih ke waktu itu papap galau antara ngebet pengen nikah dan sebenarnya papap waktu
menikah

Menikah Tanpa Rencana

Judulnya agak ‘aneh’ ya, menikah tapi tanpa direncanakan? hehe. Rencana atau planning kan sangat perlu ya untuk menunjang keberhasilan semua jenis pekerjaan dan kegiatan yang kita lakukan. Di kantor aja, rutin setiap pekan sekali papap setor planning pekerjaan untuk satu pekan.