SHARING STORY

anak suka bersih

Mengajari Si Kecil Untuk Mencintai Kebersihan

Hai Friends, orangtua yang baik tentu akan mengajarkan kebaikan untuk anak-anaknya. Salah satu kebaikan yang perlu untuk
e1527f0a

Tips Merapikan Rumah Yang Berantakan

Hai, friends.. rumah yang berantakan memang bikin kita gak betah ya. Kan ada istilah yang mengatakan “rumahku
ayah-menemani-anak-tidur

Tips Ayah Menemani Anak Menjelang Waktu Tidur

Kebanyakan anak biasa ditemani ibunya ketika akan menjelang tidur. Ada yang ingin dipeluk dulu, dibacain cerita dan
punya-istri-cerewet-dan-suka-komentar-berbahagialah-karena-ia-membawa-banyak-berkah

Istri Cerewet dan Suami Pendiam

Menikah, berarti berkonsekwensi untuk menerima apapun kondisi pasangan kita. Karena kita sudah memilih dia untuk menjadi istri
me-time

Me Time dan Us Time

Ketika papap memutuskan untuk menikah, papap sebenarnya ‘gambling‘ juga. Antara percaya pasti akan bahagia atau malah nanti
menikah

Menikah Tanpa Rencana

Judulnya agak ‘aneh’ ya, menikah tapi tanpa direncanakan? hehe. Rencana atau planning kan sangat perlu ya untuk

Latest Posts

anak suka bersih

Mengajari Si Kecil Untuk Mencintai Kebersihan

Hai Friends, orangtua yang baik tentu akan mengajarkan kebaikan untuk anak-anaknya. Salah satu kebaikan yang perlu untuk dicontoh oleh si kecil adalah senantiasa menjaga kebersihan dan kerapian. Dari waktu kecil, papap sudah belajar hidup mandiri. Entah diajarkan atau tidak, insting untuk
tips-mengatasi-anak-hiperaktif

Menghadapi Si Super Aktif

Di sekolahnya Arfa, Papap suka merhatiin temen-temen satu kelasnya. Papap tahu mana anak yang kalem, aktif dan super aktif. Walau kebanyakan anak-anak usia 3-5 tahun itu merupakan anak yang aktif (kalau gak aktif malah curiga ya?:D) tapi sering kita dapati anak
e1527f0a

Tips Merapikan Rumah Yang Berantakan

Hai, friends.. rumah yang berantakan memang bikin kita gak betah ya. Kan ada istilah yang mengatakan “rumahku surgaku”, nah kalau rumah berantakan berasa di surga nggak? wkwk atau malah sebaliknya? berasa di neraka hehe na’udzubillah ya. Sebenarnya papap ini tipe orang
tips-agar-anak-suka-sayur-1

7 Trik Penting Agar Si Kecil Mau Buah dan Sayur

Pusing deh kalau memperhatikan pola makan anak-anak papap, terutama Arfa (4th,10bln). Walau dari kecil anak-anak papap sudah mulai dikenalkan buah dan sayur, tapi koq heran ya..setelah besar jadi susah banget untuk mengkonsumsi buah dan sayur. Kalau Hanaan (2.5th) masih mending, dia
manfaat memijat bayi

3 Manfaat Memijat Bayi

Dua anak papap hobi banget dipijat, ya dipijatnya sih gak kaya orang dewasa dipijat. Paling cuma pakai lotion, terus sekujur badannya diusap dan sedikit ditekan dengan telapak tangan. Ritual ini harus dilakukan menjelang tidur hehe. Ternyata pijat pada bayi atau si